Sukses

Ririn Ekawati Rayakan Idul Fitri Tanpa Suami dan Anak Pertama

Tampaknya, Ririn Ekawati akan melewatkan momen Lebaran tahun ini sendirian.

Liputan6.com, Jakarta - Hati Ririn Ekawati begitu perih tatkala mengingat kepergian sang suami tercinta, Fery Wijaya untuk selama-lamanya. Tampaknya, Ririn akan melewatkan momen Lebaran tahun ini sendirian.

Setelah suaminya meninggal dunia, Ririn Ekawati kini harus merelakan sang putri, Jasmine Abeng pergi. Jasmine merupakan anak Ririn dari pernikaha pertamanya dengan Edwin Abeng.

 Ririn Ekawati, Rini Yulianti dan Jasmine Abeng.

Rupanya Jasmine meninggalkan Ririn Ekawati untuk sementara waktu lantaran dirinya akan melewatkan momen Lebaran tahun ini bersama sang ayah.

"Yang mau lebaran sama daddy, be good girl oke? I love you.. Mohon maaf lahir batin ya," ujar wanita 34 tahun itu di Instagram Story-nya, sesaat sebelum Jasmine pergi.

Sementara itu, Ririn Ekawati sendiri memutuskan untuk mudik ke Palu, Sulawesi Tengah. Ia berharap bisa melupakan sejenak kesedihan hatinya dengan bertemu keluarga besarnya.

Ririn masih ingat betul momen Lebaran bersama sang suami di tahun-tahun sebelumnya. Jika Fery masih ada, ini merupakan tahun keempat baginya melewatkan Lebaran.

 Ririn Ekawati dan Fery Wijaya

"Bisa dibilang, kalau mas Fery masih hidup, ini adalah Lebaran keempat kami bersama. Dulu lebaran pertama, dia masih mualaf dan kami belum menikah. Lebaran kedua sudah nikah, saya hamil. Lalu saya punya Cattaleya, dan ini Lebaran keempat Mas Fery sudah enggak ada," lirih Ririn Ekawati.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.