Sukses

Dituduh Foto Seksinya Hasil Editan, Jennifer Lopez Geram

Jennifer Lopez menegur haters yang dianggap menghina bentuk tubuhnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Selebritas dunia sekelas Jennifer Lopez ternyata masih punya haters yang melontarkan kritik pedas terhadap gerak-geriknya di media sosial. Maklum saja, penggemar dan haters memang diibaratkan sebagai dua sisi mata koin yang tak dapat dipisahkan dari para pelaku dunia hiburan.

Terkadang, perkataan haters tersebut bisa membuat para artis kesal, emosi, hingga melakukan perbuatan tak terduga. Seperti yang terjadi pada Jennifer Lopez ketika bentuk tubuh atletisnya dikira hasil photoshop oleh sebagian orang.

 Jennifer Lopez (Pinterest)

Hal tersebut terlihat dalam unggahan Jennifer Lopez di akun Instagram pribadinya, Kamis (22/6/2017). Pelantun "Dance Again" itu memamerkan otot perutnya dalam sebuah foto yang dipotret di depan cermin.

Namun, sebagian warganet justru menganggap foto tersebut adalah hasil sentuhan photoshop. Pasalnya, terdapat pantulan bayangan di cermin yang terlihat miring dan tidak berhubungan, seperti hasil editan yang gagal.

Setidaknya ada ratusan kritik pedas yang menghujani kolom komentar foto tersebut. Tak seperti biasanya, kali ini kesabaran Jennifer Lopez sudah habis. Ia memutuskan untuk menyerang balik haters.

 

Jennifer Lopez mengaku bahwa foto itu tidak disentuh oleh aplikasi foto apa pun. "Ya ampun, cuma karena ada yang aneh di kaca hahahaha, itu bukan hasil photoshop," tulis kekasih Alex Rodriguez tersebut.

Tak sampai di situ, Jennifer Lopez juga menambahkan tanda pagar berupa sindiran untuk sang haters. Sindiran tersebut antara lain berbunyi, "semoga Tuhan berkati haters" dan "berharap ada photoshop untuk haters".

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.