Sukses

2 Aktor Avengers Foto Bareng, Fans Malah Bahas Sherlock Holmes

Suasana syuting film ketiga Avengers saat keempat pemain berkumpul di lokasi terbilang hangat.

Liputan6.com, Los Angeles - Avengers: Infinity War bakal menjadi film superhero terbaru yang mempertemukan hampir seluruh superhero Marvel di layar lebar. Tak terkecuali Robert Downey Jr dan Benedict Cumberbatch, pemeran Iron Man dan Doctor Strange.

Dalam sebuah unggahan foto di Instagram @robertdowneyjr, Rabu (21/6/2017), terlihat bagaimana hangatnya suasana syuting film ketiga Avengers itu saat keempat pemainnya berkumpul sambil makan dan minum bersama di lokasi.

Lokasi syuting Avengers: Infinity War. (Instagram - @robertdowneyjr)

Dalam fotonya, tampak Benedict Cumberbatch sedang memanfaatkan waktu istirahat syuting bersama Robert Downey Jr, Mark Ruffalo (Hulk), dan Benedict Wong (Wong). "Garpu, penjepit, kaleng + botol + seorang Wong... Bantu kami," tulis Downey sebagai keterangan fotonya.

Uniknya, beberapa warganet yang juga fans mereka malah berfokus pada hal lain. Mereka membahas karakter Sherlock Holmes yang sama-sama pernah dimainkan oleh Downey di film layar lebar dan Cumberbatch di serial televisi Sherlock.

Sherlock adalah sebuah seri drama televisi asal Inggris

"Harusnya ada satu adegan di film ini ketika Stark memasuki ruangan, Strange dan Stark saling bertatapan dan berkata, 'Siaaal, Sherlock,'" tulis @rk_mahida12.

Warganet lainnya tak kalah heboh saat mengomentari foto Downey dan Cumberbatch. Misalnya saja @caelanraegn yang mengatakan, "Dua Sherlocks berjalan menuju sebuah bar. XD." Atau @hi_darbi yang mengutarakan, "Tak sabar menunggu dua Sherlock bertemu."

Tayang pada 4 Mei 2018, Avengers: Infinity War berkisah saat Avengers dan kawan-kawannya sesama superhero melanjutkan perjuangan mereka dalam melindungi dunia dari ancaman besar. Satu bahaya baru muncul dari bayang-bayang kosmik: Thanos.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.