Sukses

Begini Cara Ponakan Lepas Kangen dengan Julia Perez

Semasa hidupnya, Julia Perez memang dikenal dekat dengan anak-anak, termasuk para keponakannya.

Liputan6.com, Jakarta Semasa hidupnya, Julia Perez memang dikenal dekat dengan anak-anak termasuk para keponakannya. Bahkan, beberapa waktu lalu saat Jupe—sapaan Julia Perez—masih sehat, salah satu ponakannya menangis histeris melihat tantenya pergi membawa mobil.

Kini, anak Nia Anggia, Kia dan Baby King, tak berhenti menonton videoklip milik Julia Perez. Hal itu diungkapkan Nia di akun Instagramnya, Rabu (21/6/2017).

Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih dan Ruben Onsu menangis saat mengantar jenazah Julia Perez untuk dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6). Jupe diketahui mengidap sakit kanker serviks sejak 2014 silam. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Nia Anggia pun mengunggah video singkat yang menggambarkan kedua anaknya tengah memegang gadget yang memutarkan lagu milik Julia Perez. Keduanya asyik menonton tingkah laku tantenya di videoklip tersebut bersama Raffi Ahmad.

"Si Kia sama Baby King dari kemarin seneng banget muterin video clipnya mama uwie @juliaperrezz diyoutube padahal mereka belum ngerti apa yg terjadi dng mama uwie kasian juga kalo diceritain," tulis Nia Anggia sebagai keterangan video yang sudah dilihat oleh 112 lebih orang.

Kesedihan masih menyelimuti keluarga Julia Perez, sejak kepergian pelantun "Belah Duren" pada 10 Juni 2017 lalu. Hal itu juga dirasakan para warganet, mereka kangen dengan canda tawa Jupe.

"Sama aq jg kak @anggitheperez kangen banget ma gaya kak jupe cara ketawa nya.. Miss u kak jupe semoga kak jupe tenang di sisiNya.. Amin," tulis akun @anita1979_.

Ponakan Julia Perez tonton videoklip milik mendiang  (Foto: Instagram)

Akun @naniveroni menambahkan, "Kasian bget mba jupe...ponakan kangen...muterin vidioclip nya mama uwie @juliaperrezz...kita juga kangen mba jupe..."

"Jd keponakannya blm tau gtu mksudnya tantenya meninggal...ya allah sedih pst mrk kngen," tambah akun @vindyara.

Julia Perez meninggal dunia di usia 36 tahun, setelah berjuang keras melawan penyakita kanker serviks yang dideritanya. Sebelumnya, Jupe sempat menjalani pengobatan di Singapura.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.