Sukses

Tolak Leonardo DiCaprio, Bella Hadid Lebih Pilih Drake?

Bella Hadid sempat menolak pemberian Leonardo DiCaprio, beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah sempat menolak barang pemberian Leonardo DiCaprio, kini Bella Hadid dikabarkan dekat dengan rapper Drake. Kabar tersebut berembus setelah keduanya menghabiskan waktu bersama di The Nice Guy, West Hollywood, California, baru-baru ini.

Dilansir dari Inquisitr, Rabu (21/6/2017), Bella Hadid dan Drake saling menggoda satu sama lain. Namun, hal itu tidak berlanjut setelah keduanya meninggalkan klub malam itu secara terpisah.

 

Maklum saja, Drake memang terkenal sebagai pria yang kerap bergonta-ganti pasangan. "Drake itu seorang playboy. Dia memang selalu mencari kesempatan untuk dapat bermesraan dengan para wanita," ujar seorang sumber.

Sumber lainnya menyatakan bahwa Bella Hadid dan Drake tak tertarik terhadap satu sama lain. Keduanya berteman baik dan bahkan tidak tertarik untuk melakukan "cinta satu malam", seperti yang biasa dilakukan Drake dengan sejumlah wanita.

Sebelumnya, Bella Hadid dikabarkan menolak barang-barang mewah pemberian Leonardo DiCaprio. Bukan tanpa alasan, Bella Hadid merasa sang aktor bukan tipe pria idamannya.

 

"Bella berpikir bahwa dia (Leo) kuno. Dia (Bella) sangat menyukai musikus yang bergaya unik, jadi saya pikir dia (Bella) menganggapnya (Leo) hambar," ujar seorang sumber pada Stuff.co.nz, belum lama ini.

The Weeknd merupakan pria terakhir yang mengisi hati Bella Hadid selama bertahun-tahun. Berbeda dengan sang mantan yang tampaknya belum bisa move on, pelantun "Starboy" itu kini telah berpaling ke hati kekasih barunya, Selena Gomez.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.