Sukses

Tak Banyak Job, Afgan Malah Senang

Tak banyak kesibukan yang dilakoni Afgan Syahreza selama bulan Ramadan tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak kesibukan yang dilakoni Afgan selama bulan Ramadan tahun ini. Ya, sebulan terakhir, pria kelahiran 28 tahun silam itu hanya memiliki jadwal promosi single terbarunya yang berjudul "Aku Dengannya, Kau Dengan Dia."

Punya waktu yang sangat longgar membuat Afgan jauh lebih bersyukur. Pasalnya, ia memiliki banyak kesempatan untuk merasakan ibadah di bulan suci bersama keluarganya di rumah.

"Iya sejak puasa ini saya kosong banget jadwal. Jadi lebih banyak di rumah sama keluarga. Istirahat banget deh total bulan ini, benar-benar Alhamdulillah ngerasain puasa bareng keluarga," ujar Afgan ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2017).

Hal ini terjadi kebetulan, karena sebenarnya ia tak berniat untuk mengurangi kerja sama sekali. Pemilik nama lengkap Afgan Syahreza merasa bahwa ini sudah diatur oleh Tuhan, agar ia bisa kembali menikmati waktu dengan keluarga.

"Tapi memang acaranya enggak terlalu banyak. Nyanyinya juga enggak banyak. Mungkin dalam bulan puasa ini cuma beberapa kali. Cuma dua sampai tiga kali nyanyi, sisanya di rumah. Bersyukur," ia melanjutkan.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.