Sukses

Didaur Ulang Lagi, Fantastic Four Bakal Jadi Film Anak-Anak

Film baru Fantastic Four ini akan sangat berbeda dengan versi sebelum-sebelumnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah 20th Century Fox gagal dengan Fantastic Four versi 2015 lalu, pihak studio film tersebut masih berupaya keras dengan properti Marvel Studios itu. Belakangan, film yang berkisah tentang tim superhero itu dikabarkan bakal didaur ulang kembali.

Seperti diutarakan Ace Showbiz, Rabu (21/6/2017), film baru Fantastic Four ini akan sangat berbeda dengan versi sebelum-sebelumnya. Pasalnya, 20th Century Fox ingin versi baru tersebut bisa disaksikan oleh para penonton muda.

Penggemar film superhero bisa mendapatkan bayangan The Fantastic Four setelah dirilisnya sinopsis resmi.

Tak sampai situ saja. Daur ulang terbaru Fantastic Four disebut bakal memiliki rasa The Incredibles. Laman Bleeding Cool turut menginformasikan bahwa Seth Grahame-Smith tengah didapuk sebagai penulis filmnya.

Fantastic Four versi baru nanti akan berpusat pada karakter Franklin dan Valeria, anak-anak dari Reed Richards (Mr. Fantastic) dan Susan Storm (Invisible Woman). Mereka berdua akan beraksi bersama dua anggota Fantastic Four lain, Johnny Storm (Human Torch) dan Ben Grimm (The Thing).

Fantastic Four dengan karakter anak-anak. (movieweb.com)

Film Fantastic Four merupakan adaptasi komik Marvel yang berkisah tentang perubahan genetik lima sahabat setelah mereka terkena radiasi kosmis. Pada 2005, film layar lebar pertama Fantastic Four dirilis dan langsung memiliki sekuel pada 2007. Setelah Fox resmi tak melanjutkan dua film tersebut, daur ulangnya dirilis pada 2015 dan dianggap gagal total.

Salah satu aktor yang tampil di film versi 2005 dan 2007, Chris Evans, kini telah dikenal sebagai Captain America dalam waralaba Marvel Cinematic Universe. Hak cipta film Fantastic Four sendiri kini masih di tangan 20th Century Fox. Namun fans berat Marvel selalu berharap agar tim superhero tersebut bisa kembali ke tangan Marvel agar muncul bersama Avengers di layar lebar.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.