Sukses

Jadi Nenek-Nenek, Tatjana Saphira Dipuji Aktris Korea Selatan

Tatjana Saphira tak menyangka dirinya menjelma menjadi nenek berumur 70 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Tatjana Saphira tak menyangka dirinya menjelma menjadi nenek berumur 70 tahun dalam film Sweet 20. Meski begitu, ia boleh berbangga hati lantaran dapat pujian dari seorang artis Korea Selatan, Shim Eun-Kyu.

Shim Eun-Kyu merupakan bintang utama film Miss Granny. Film ini pun diadaptasi di Indonesia menjadi Sweet 20 yang dimainkan Tatjana Saphira.

Dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (21/6/2017), Tatjana Saphira pun mengunggah video singkat dari Shim Eun-Kyu. Tampak bintang Korea Selatan ini berdiri di belakang poster film Sweet 20.

Film Sweet 20

Dia juga mengaku sudah menonton trailer Sweet 20, dan dalam bahasa Korea mengatakan bahwa Tatjana Saphira sangat cantik.

Tatjana Saphira pun mengucapkan terima kasih melalui keterangan untuk video tersebut. "Thank you @shimxe.k_ a.k.a Miss Granny."

Melihat Tatjana Saphira dapat pujian dari Shim Eun-Kyu, warganet pun tak sabaran untuk melihat akting kekasih Herjunot Ali ini. Apalagi sebagian dari mereka juga nonton versi aslinya.

"Congratulations @tatjanasaphira km keren bgt bawain miss granny versi Indonesia aku puas!!! Cast nya km sm morgan itu keren bgt," tulis akun @ayushadia.

 

 

Thank you @shimxe.k_ a.k.a Miss Granny ❤️❤️❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) pada


 Hal senada juga dikatakan akun @snr_18, "Udah nonton versi Koreanya dan itu seru banget, penuh kejutan Semoga versi Indonesianya juga sama serunya atau mungkin lebih seru.. Can't wait @tatjanasaphira."

Akun @vickyyudhaaa menambahkan, "Nah kan kalau di setujui sama pihak sana enak nontonya nanti... ga kaya sinetron asal jiplak aja tanpa izin... kalau sweet 20 nntn deh karna udah izin hehehe."

Film Sweet 20 sendiri bercerita tentang Fatmawati (Tatjana Saphira), seorang nenek berusia 70-an yang secara ajaib mendapati tubuhnya kembali ke usia 20 tahunan setelah mengambil potret diri di sebuah studio foto yang misterius.

Pemain film Sweet 20, Tatjana Saphira saat berkunjung ke Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (12/6). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Selain Tatjana Saphira, film ini juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris tenar. Di antaranya, Morgan Oey, Kevin Julio, Niniek L. Karim, Cut Mini, dan Lukman Sardi. Film Sweet 20 mulai tayang di bioskop pada 25 Juni 2017.

 

https://www.vidio.com/watch/766133-antara-morgan-oey-kevin-julio-dan-tatjana-saphira-siapa-yang-tukang-makan-dan-hobi-molor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini