Sukses

Liburan ke Eropa, Afgan Akan Bawa Ini

Afgan akan menikmati liburan di Eropa usai Lebaran nanti.

Liputan6.com, Jakarta Setelah merayakan Idul Fitri bersama keluarga besarnya di Jakarta, rencananya Afgan Syahreza akan berlibur ke luar negeri, awal Juli nanti. Pilihannya jatuh ke daratan Eropa. Ia akan mengunjungi tiga negara, seperti Prancis, Belanda, dan Italia.

Pelantun "Sadis" ini akan berlibur di Eropa selama kurang lebih tiga minggu. Ada kekhawatiran yang menyelimuti Afgan selama di sana, yakni kerinduannya akan cita rasa masakan khas Tanah Air.

Mendekati lebaran, Afgan tengah sibuk menyelesaikan promo singlenya. Setelah itu, selama tiga minggu, ia akan mengisi libur lebaran dengan menyambangi negara di eropa, seperti Amsterdam, Paris dan Roma. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Penyanyi yang kabarnya punya hubungan spesial dengan Rossa ini berencana untuk membawa beberapa jenis makanan dari Indonesia. Apa saja?

"Aku sih bawa sambal, saos sambal yang dari Indonesia, karena di sana kan saosnya manis. Terus abon, jadi biar makannya tetap enak. Rendang juga kali ya, kan rendang tahan lama tuh," ujar Afgan Syahreza, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2017).

Selain makanan dari Tanah Air, penyanyi 28 tahun tersebut juga sudah menyiapkan keperluan lain dengan matang. "Di sana tuh banyak copetnya. Jadi waktu itu mamaku pernah kecopetan di sana, di depan mata aku sendiri. Jadi harus punya safety bag yang bentuknya enggak kelihatan mencolok kalau dipakai, nah barang-barang taruh di situ," ia menjelaskan.

Rossa dan Afgan (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Dan aku enggak mau bawa credit card, karena di sana enggak mau banyak belanja. Aku mau menikmati tempat bukan belanja. Aku juga enggak terlalu banyak bawa barang. Sama sudah bikin itenerary, di sana mau ke mana aja jadi jangan sampai clueless," tandas Afgan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.