Sukses

Kabar Dilamar Anak Nurdin Halid, Ini Kata Prilly Latuconsina

Di Twitter, Prilly Latuconsina bertanya tentang lamaran kepada seorang ustaz.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina baru-baru ini bertanya kepada seorang ustaz perihal prosesi lamaran, yang ia tanya lewat Twitter. Percakapan keduanya ditangkap dan disebarkan melalui salah satu akun gosip Instagram.

Dalam unggahan yang sama, akun gosip itu juga menampilkan sebuah foto keluarga besar Halik Putra, anak dari mantan ketua PSSI yang juga politikus Partai Golkar, Nurdin Halid. Di foto tersebut Prilly Latuconsina berbalas komentar dengan salah satu anggota keluarga Nurdin Halid itu. Dari situ, publik kemudian beranggapan bahwa ia akan dilamar oleh mantan kekasihnya tersebut.

Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Saat diminta keterangan soal kebenaran hal itu, wanita berusia 20 tahun ini membenarkan berita tersebut. Namun tidak soal lamarannya.

"Aku kan cuma sekadar tanya aja, tapi dilamar apa enggak cuma aku dan Tuhan yang tahu, doain aja. Tapi kalau dilamar sekarang aku enggak siap," kata Prilly Latuconsina, saat ditemui di acara santunan Parfi56 di Masjid Al Barkah, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (21/6/2017).

Bukan menolak, Prilly kemudian memutuskan untuk menunda lamaran yang datang kepadanya. Sesuai dengan jawaban yang diberikan ustaz sebelumnya.

"Kalau dilamar sekarang kan kita enggak boleh nolak ya katanya (ustaz). Jadi ya ditunda aja. Sebenarnya sih menolak enggak apa-apa kalau yang melamar tidak sesuai atau tidak baik. Tapi kalau yang melamar baik dan sesuai apa yang kita harapkan berarti ya di tunda dulu kali ya," kata Prilly Latuconsina. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.