Sukses

Dukung Bisnis Syahrini, Ridwan Kamil Lakukan Gerakan Ini

Ridwan Kamil menunjukkan dukungan pada bisnis kue Syahrini dengan melakukan ini.

Liputan6.com, Bandung - Syahrini kini tengah mengikuti tren selebritas berbisnis kuliner khas daerah. Pelantun "Sesuatu" itu baru membuka toko di Bandung dengan merek Bandung Princess Cake.

 Ridwan Kamil.

Syahrini turut menggandeng Wali Kota Bandung Ridwan Kamil untuk mempromosikan produk dagangannya ke mata publik Tanah Air. Seperti yang terlihat dalam Instagram pribadinya, Rabu (21/6/2017).

Beberapa cuplikan video menunjukkan dukungan Ridwan Kamil terhadap aktivitas positif yang dilakukan Syahrini. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah ketika dirinya dan sang penyanyi kompak melakukan gerakan "maju, mundur, cantik".

Seperti yang diketahui, gerakan tersebut dipopulerkan secara spontan oleh Syahrini sejak beberapa waktu lalu. Ridwan Kamil yang terkenal humoris pun tak ragu bersanding dengan Syahrini dan mempraktikkan gerakan tersebut.

 

Sontak berbagai tanggapan positif membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Video yang telah dilihat lebih dari 200 ribu kali itu pun membuat warganet tergelitik dengan tingkah lucu Syahrini dan Ridwan Kamil.

"Keren maju mundur sama pak ridwan kamil," tulis @astri8488.

"Kocak n kerenn, incessss emang gak ada matinya toppp dah," sahut @annemandalika13.

"Ya Allah tth... Itu Kang Emil bisa sampe ikut maju mundur gtu ya. the best si tth mah...," imbuh @noei1105.

"HAHAHA WALIKOTA DE BEST DA NI," ungkap @pprita_.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.