Sukses

Rela ke Inggris, Taylor Swift Rayakan Hari Ayah dengan Kekasih

Taylor Swift memilih menghabiskan waktu di hari Ayah bersama kekasihnya, Joe Alwyn.

Liputan6.com, Jakarta Selain karier musiknya yang menjadi sorotan karena kemampuannya, kisah cinta Taylor Swift juga selalu menjadi perhatian. Taylor Swift dikenal berhasil menaklukkan hati pria tampan dan terkenal, mulai dari Harry Styles, Calvin Harris, hingga Tom Hiddlestone. Kini, Taylor Swift terlihat berpacaran dengan aktor tampan asal Inggris, Joe Alwyn.

Taylor Swift dengan Joe Alwyn dikabarkan mulai menjalin hubungan yang lebih serius. Buktinya, Taylor Swift dilaporkan menghabiskan waktu dengan sang kekasih di Hari Ayah, 20 Juni 2017.

Lazimnya, Hari Ayah dirayakan bersama ayahnya. Namun Taylor Swift sengaja terbang ke London, Inggris, menghabiskan waktu bersama sang kekasih, diwartakan Dailymail, Rabu (21/6/2017).

Taylor Swift dilaporkan telah diterima oleh keluarga Joe Alwyn dengan tangan terbuka. Orangtua sang aktor menyambut Taylor Swift dengan hangat, bahkan menyediakan masakan khusus untuk pelantun lagu "Bad Blood".

"Taylor Swift telah berada di London sejak minggu lalu, mereka memang ingin menghabiskan waktu di hari Ayah lebih lama," kata sebuah sumber.

Taylor Swift mulai membiasakan diri dengan kehidupan London. Hal itu yang membuatnya ingin makin lama menetap di ibukota Inggris tersebut.

"Talor Swift ingin terlihat normal dan terbiasa dengan London. Ia melakukannya dengan sangat baik dengan menghabiskan waktu di sana," tambah sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.