Sukses

Perut Rata Kendall Jenner di Foto Ini Cuma Hasil Photoshop?

Warganet menemukan keanehan pada perut rata Kendall Jenner di foto ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Kendall Jenner terkenal sebagai klan Kardashian-Jenner yang punya kecantikan alami. Tak seperti kakak atau adiknya, model 21 tahun itu tidak banyak melakukan perombakan bentuk wajah atau tubuh.

Namun, tampaknya Kendall Jenner tetap membutuhkan sentuhan Photoshop untuk menyempurnakan penampilannya. Setidaknya hal itulah yang menjadi dugaan warganet ketika melihat foto Kendall Jenner di Instagram, Rabu (21/6/2017).

 Kendall Jenner (Pinterest)

Dalam foto itu, Kendall Jenner yang mengenakan bikini motif kotak-kotak berpose di sebuah kursi santai berwarna putih. Wajahnya dipalingkan dari kamera dengan tatapan judes. Rambutnya pun tampak hanya diikat, tidak beraturan.

Hal yang membuat warganet bertanya-tanya adalah pusar Kendall Jenner yang terlihat dengan jelas. Menurut sebagian orang, bentuk pusar Kendall Jenner lebih panjang dari bentuk pusar orang kebanyakan.

"Kenapa pusarmu seperti hasil jahitan gitu?" tulis pemilik akun @katelynrickman8.

"Aku setuju sih dia cantik, tapi kok pusarnya seperti itu, ya?" sahut @tashtastic_.

"Pusarnya terlihat menakutkan," ungkap @jo.hoepo.

 

Pertanyaan itu pun lantas membuahkan pertanyaan lain, apakah perut rata Kendall Jenner dalam foto itu hanya hasil aplikasi Photoshop? Pasalnya, klan Kardashian-Jenner memang sangat akrab dengan aplikasi itu. "Pusarnya ada dua? Photoshop?" ungkap @lisadianern.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner