Sukses

Istri Tarra Budiman Hamil?

Tarra Budiman mengakui sang istri, Gya Sadiqah telat datang bulan.

Liputan6.com, Jakarta Tarra Budiman dan Gya Sadiqah telah resmi sebagai sepasang suami-istri setelah menggelar pernikahan pada 22 April 2017. Kabar baiknya lagi, Gya Sadiqah kabarnya telah berbadan dua.

Ketika ditanya mengenai kebenaran kabar bahagia tersebut, begini jawaban Tarra Budiman:

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah saat menjalani pernikahan. (Instagram Tarra Budiman)

"Doain aja. Tapi dari kemarin Gya juga belum dapat (haid) sih," kata Tarra Budiman, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017) malam.

Meski begitu, Tarra Budiman belum menyempatkan waktu untuk menyambangi dokter kandungan. Maklum, belakangan ini bintang film Di Bawah Lindungan Kabah itu sangat sibuk dengan jadwal pekerjaan.

"Belum diperiksa, makanya doain. Ya doain aja, mudah-mudahanlah (hamil)," harap Tarra Budiman.

Kebahagiaan Tarra Budiman bertambah. Setelah resmi menjadi suami dari Gya Sadiqah, ia merasa lebih bahagia lantaran ada yang mengurus. Bahagia lahir batin. Seperti diketahui, pasangan ini nikah pada 22 April 2017 silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jika benar sang istri hamil, hal tersebut tentu menjadi kebahagiaan buat Tarra, Gya, dan seluruh keluarga. Ia juga tak mempersoalkan apa jenis kelamin anaknya kelak.

"Yang penting mah sehat. Mau jenis kelaminnya apa pun kami pasti terima. Itu kan titipan Tuhan. Pokoknya doain ya," tutur Tarra Budiman.

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.