Sukses

Rayakan Ulang Tahun Bareng Fans, Ayu Ting Ting Dicela

Ayu Ting Ting tidak tampak menggelar perayaan ulang tahunnya secara besar-besaran.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting baru saja berulang tahun yang ke-25 pada Selasa (20/6/2017). Berbeda dari selebritas Tanah Air lainnya, Ayu tidak tampak menggelar perayaan ulang tahunnya secara besar-besaran.

Pelantun "Sambalado" itu memilih untuk mengadakan buka puasa bersama dengan para penggemarnya yang tergabung dalam Aytinglicious. Seperti salam foto yang diunggah sang ibu, Umi Kalsum, di Instagramnya.

 Ayu Ting Ting dan keluarga

Sejumlah penggemar terlihat berpose bersama Ayu Ting Ting dan keluarganya. Di hadapannya terdapat empat kue ulang tahun dengan warna dan bentuk beragam pemberian para penggemar.

"Cuma kata terima kasihh yg sebesar2nyq dari ibu sekluarga buat kalian semuanya yg sudah bisa hadir diacra buka puasa bersama @ayutingting92," tulis Umi Kalsum di keterangan foto.

Sayangnya, apa pun yang dilakukan Ayu Ting Ting masih terus menjadi sasaran empuk haters. Kali ini, Ayu dicela lantaran ulang tahunnya hanya dirayakan bersama penggemar.

 Ayu Ting Ting rayakan ulang tahun bersama penggemar.

Tidak tampak sosok rekan sesama artis yang hadir di sana. "Wkwkwkwkwk... perkumpulan BALAJAER dan ga ada 1 teman artis pun sekarang yang mo ma att...." ujar @idabastomi.

"Tampang fansnya biasa aja ga kaya fans nyonya... Dah gitu ga sampe lebih dr 20 kayaknya itu... Fans bayarannya kaya nya," sahut @shintaputry1990.

 Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Bahkan ada juga yang mengejek bentuk kue ulang tahun Ayu Ting Ting. "Yang ultah anak nya apa @ayutingting92 kok kue nya versi anak" gitu Hahahha," kata @i_s_c_97.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.