Sukses

Nyanyi dalam Pernikahan di Kampung, Duta Sheila on 7 Sepi Job?

Nama band Sheila on 7 mulai tenggelam dari belantika musik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Nama band Sheila on 7 mulai tenggelam dari belantika musik Indonesia lantaran tak ada lagi karya terbaru dari mereka. Para personelnya pun tak lagi terdengar kabarnya. 

Namun baru-baru ini, sang vokalis, Duta Sheila on 7 terlihat menyanyi di sebuah acara pernikahan. Pria mirip Duta itu pun bernyanyi bukan di ruang tertutup melainkan di sebuah halaman rumah, yang terlihat seperti berada di sebuah perkampungan sederhana.

Sang vokalis, Duta mengaku bahwa hingga saat ini belum memikirkan album baru. Bagi grup yang beranggotakan empat orang itu, membuat album harus dalam waktu yang tenang. (Adrian Putra/Bintang.com)

Itu terlihat dari video singkat yang diunggah sebuah akun gosip di Instagram, Rabu (21/6/2017). Pria itu diyakini itu adalah Duta Sheila on 7, apalagi pria yang kini berkumis itu menyanyikan salah satu lagu hits Sheila on 7 bertajuk "Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki".

Dalam video itu tampak Duta mengenakan kemeja coklat. Dengan santainya, ia melantunkan lagu seolah dirinya tengah menghibur penggemarnya dari atas panggung. Dan ia pun tak terganggu dengan permintaan foto bareng dari tamu yang datang. Ia justru tampak bahagia.

Video ini pun menjadi perhatian para warganet. Mereka berharap pernikahannya nanti bisa dihadiri oleh Duta Sheila on 7, dan pria dua anak ini bisa menyumbangkan suaranya.


 

"Mer.. Kamu kalo nikah undang duta yaa @merna.pujirahayu," tulis akun @adearsyta.

Begitu pun akun @noviechuppay, "Keeens, boleh tuh kens buat hajatan kawinan kmu nanti."

"Pop nikahan lu jangan lupa ya, wedding singernya om duta," tambah akun @viskanurmala.

Kehadiran Duta Sheila on 7 di pernikahan di perkampungan ini bertanda dirinya sepi job?

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.