Sukses

Ibunda Meninggal, Sahrul Gunawan Tak Geser Tanggal Nikah

Tak lama lagi, Sahrul Gunawan diketahui akan segera menggelar pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Sahrul Gunawan tengah berduka, ibundanya, Hasanah binti Ahmad Husein, meninggal dunia pada Rabu (21/6/2017) di RSUD Kota Bogor, pukul 03.35 WIB. Hasanah meninggal setelah mengalami infeksi lambung kronis.

Menurut penuturan manajer Sahrul Gunawan, Heri, duda dari Indriani Hadi tersebut masih amat terpukul. Pasalnya, tak lama lagi Sahrul Gunawan akan segera menggelar pernikahan.

"Iya, yang pasti sangat terpukul. Sebentar lagi kan dia adakan pernikahan. Jadi sudah ada persiapan segala macam. Sedih aja karena ibu enggak bisa melihat pernikahan," terang Heri kepada wartawan melalui telepon, Rabu (21/6/2017).

Bahkan acara lamaran pun sebenarnya akan dilaksanakan pada akhir bulan ini, setelah Hari Raya Idul Fitri. Namun dengan adanya peristiwa duka ini, apakah niat baik Sahrul Gunawan tersebut akan diundur?

"Rencana menikah 22 Juli menurut rencana. Perubahan itu kurang tahu, pasti akan ada perubahan, tapi kalau tanggal nikah tidak. Yang pasti yang berubah lamaran, tanggal 27 bulan ini sudah pasti akan mundur. Cuma belum tahu," jelasnya.

Jenazah Hasanah sendiri sudah dikebumikan sebelum waktu Zuhur tiba di Taman Pemakaman Umum Dredet, Bondongan, Kota Bogor. "Alul (sapaan Sahrul) sudah duluan di samping makam. Dia ikut ambulans, saya tertinggal di belakang," ujar Heri.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.