Sukses

Ibunda Sahrul Gunawan Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari aktor sekaligus presenter Sahrul Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari aktor sekaligus presenter Sahrul Gunawan. Ibunda tercintanya, Hasanah binti Ahmad Husain, meninggal dunia di usia 64 tahun, Rabu (21/6/2017) pukul 03.35 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor.

Kabar duka ini dibenarkan langsung oleh Manajer Sahrul Gunawan, Heri, melalui sambungan telepon, Rabu pagi. Hasana tutup usia setelah mengalami infeksi di organ lambungnya.

"Minggu sore masuk rumah sakit, didiagnosa infeksi lambung kronis. Akhirnya dua malam dirawat di kamar, tadi malam pindah ke ICU sekitar jam satu pagi karena kondisinya memburuk," ucap Heri.

Saat ini Sahrul Gunawan masih sangat terpukul atas kepergian ibunda tercintanya. "Iya dia masih sedih, sangat terpukul," Heri menjelaskan.

Jenazah ibunda Sahrul sudah dikebumikan sebelum waktu Zuhur tiba, di Taman Pemakaman Umum Dredet, Bondongan, Kota Bogor. "Alul (sapaan Sahrul) sudah duluan di samping makam. Dia ikut ambulans, saya tertinggal di belakang," ujar Heri.

Sementara itu, 2015 silam, ibunda Sahrul Gunawan pernah diberitakan meninggal. Namun kabar tersebut tak benar. Pada tahun tersebut yang meninggal adalah nenek Sahrul Gunawan, bukan ibundanya.

"Tahun 2015 itu salah. Itu (panggilan) ibu maksudnya nenek Sahrul. Dianggapnya orangtua kandung. Kita salahnya enggak ada meluruskan juga sih ke media," Heri memaparkan.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.