Sukses

Jadi Orangtua Muda, Alvin Faiz dan Larissa Chou Bikin Kagum

Usia masih remaja tidak menjadi alasan bagi Alvin Faiz dan Larissa untuk kesulitan mengurus buah hati mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou kini telah resmi menyandang status sebagai orangtua. Dengan ini, keduanya berhasil mematahkan pandangan miring yang sempat ditujukan kepada mereka beberapa waktu lalu.

Pernikahan yang mereka langsungkan pada 6 Agustus 2016 lalu itu sempat menuai kontroversi publik. Pasalnya, saat menikah usia Alvin Faiz dan Larissa Chou masih sangat muda yakni 17 tahun dan 20 tahun.

 Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou

Banyak yang menyangsikan keduanya bisa membina rumah tangga dengan baik. Namun, asumsi tersebut kini berhasil dipatahkan setelah kehadiran buah hati pertama mereka, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Larissa Chou melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki pada 9 Juni 2017 lalu. Usia muda tidak menjadi alasan bagi Alvin Faiz dan Larissa untuk kesulitan mengurus buah hati mereka.

Keduanya mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai orangtua dengan baik. Bahkan Alvin Faiz rela tetap terjaga di malam hari demi sang buah hati dan istri tercinta.

"Istri tidur, anak tidur, suami harus siap siaga kalo bisa di sampingnya mereka duduk di kursi, tidur boleh asal diusahakan tidur di kursi aja biar kalo ada apa-apa suami langsung siap dan bangun," cerita Alvin Faiz lewat Instagram Story-nya, baru-baru ini.

 Muhammad Alvin Faiz, Larissa Chou dan putranya, Yusuf Alvin Ramadhan.

Tak heran, kini banyak yang kagum melihat keharmonisan rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou hingga ingin seperti mereka. "Keluarga goals banget barakallah buat keluarga nya ka @alvin_411," ujar @trikhofifah_.

"Yg muda yg berani, umur tidak menentukan kesiapan," sahut @dohdoohhh.

"Gini ni, yg bikin baper. Ok bentar lgi nyusul," @lanang_dwiviananda menimpali.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.