Sukses

Syuting Battleship Island, Song Joong Ki Sering Cedera

Sutradara Battleship Island memuji ketahanan Song Joong Ki dalam menghadapi luka-luka yang dihadapinya.

Liputan6.com, Seoul Song Joong Ki saat ini tengah disibukkan dengan promo film terbarunya, Battleship Island. Aktor 32 tahun mengaku sejak awal ditawari bermain film ini, ia sudah tertarik dengan ceritanya.

"Saat ditawari bermain dalam film ini, aku sudah tertarik dengan jalan ceritanya, jadi aku tak terlalu memikirkan peran apa yang aku mainkan," ujar aktor kelahiran Daejon itu saat acara jumpa wartawan di Seoul, beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, akun tersebut juga menuliskan bahwa Song Joong Ki sangat ramah terhadap pemandu wisata yang selalu mendampinginya selama berada di Bali.  (Instagram/songjoongkionly)

 

Walaupun masih menjadi tentara, karakter yang akan dimainkan Song Joong Ki dalam film Battleship Island ini sangatlah berbeda.

"Dalam film ini aku akan banyak melakukan adegan berkelahi dan juga adegan bertahan hidup," ujarnya.

Melakukan adegan laga memang bukanlah satu hal yang mudah, begitu pula bagi Song Joong Ki. Sutradara film ini, Ryu Seung Wan, mengungkapkan bahwa selama syuting pemain A Werewolf Boy ini sering sekali mengalami cedera di tubuhnya.

"Dia itu banyak terluka di seluruh bagian tubuhnya, tetapi dia sama sekali tidak protes," tutur Ryu Seung Wan.

Still cut Battleship Island/ Song Joong Ki

Mendengar ini, Song Joong Ki dengan rendah hati mengungkapkan bahwa setiap orang yang melakukan adegan laga, pasti akan terluka.

Sementara itu lawan mainnya, So Ji Sub mengatakan bahwa Song Joong Ki merupakan sosok laki-laki sejati, baik dari cara bicara atau bersikap.

Simak video menarik berikut ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.