Sukses

Tulis Puisi Cinta, Deva Mahenra Diam-Diam Pacari Velove Vexia?

Deva Mahenra dan Velove Vexia dikabarkan memadu kasih karena foto ini.

Liputan6.com, Jakarta - Deva Mahenra dan Velove Vexia terkenal sebagai selebritas yang cenderung tertutup soal kehidupan pribadi, terlebih soal percintaan. Namun, tampaknya kali ini keduanya punya pengecualian.

Sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadi Deva Mahenra, Selasa (20/6/2017), merupakan salah satu buktinya. Aktor kelahiran 19 April 1990 itu menulis sebuah puisi cinta dalam keterangan foto tersebut.

 Deva Mahenra dan Velove Vexia di salah satu adegan dalam film Cinta Laki-Laki Biasa. (Starvision)

Tak sampai di situ, Deva Mahenra juga menandai foto itu dengan akun Instagram Velove Vexia. Alhasil, publik menyangka bahwa ungkapan cinta yang disampaikan Deva Mahenra melalui puisi memang ditujukan untuk aktris berdarah Manado tersebut.

"Tak mengapa, sebagian dariku lenyap ditelan hari. Asal, padamu saja nanti kukembali. Sebab pada suaramu kutemukan betah. Layaknya lagu favorit yang selalu sanggup mendorong langkah pulang di waktu-waktu lelah. Jujur, dalam hidup yang serba berlomba ini, tidak jarang aku kepayahan berlari," begitu kutipan puisi tersebut.

Melalui sajak romantis itu, Deva Mahenra menyampaikan keinginannya untuk dapat bersama Velove Vexia hingga tua nanti. Ia juga menuturkan bahwa jarak yang memisahkan keduanya tak mampu melunturkan kekuatan cinta mereka.

 

Deva Mahenra dan Velove Vexia sempat berperan sebagai pasangan suami-istri, Rafli dan Nania, dalam film berjudul Cinta Laki-laki Biasa yang rilis pada 1 Desember 2016. Sebagian warganet menduga kedua artis tersebut terlibat cinta lokasi saat melakukan proyek itu.

"jadi mereka waktu syuting cinta laki-laki biasa itu udah cinlok ya," tulis @pricilliarahayuu.

"Kang rafli & nania in real life," sahut @elfahah.

"asyiekkkk rafli nania bersatu," ungkap @mercytaw.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.