Sukses

Afgan Siap Tanggung Risiko demi Bisa Go International

Afgansyah Reza atau Afgan sudah memulai upaya go international lewat kerja samanya dengan produser Craig David dan Ed Sheeran.

Liputan6.com, Jakarta Sukses di Asia nampaknya tak cukup untuk seorang Afgansyah Reza atau Afgan. Penyanyi 28 tahun itu mengaku siap meninggalkan semua yang telah diraih demi menjajaki karier di dunia internasional.

"Aku itu punya mimpi besar untuk go international, tetapi untuk memulainya aku itu harus rela meninggalkan semuanya yang ada di sini," tuturnya kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Momen ramadan yang paling Afgan suka itu ikut pesantren kilat,

Afgan mengungkapkan bahwa ia sudah tahu segala risiko untuk meraih impiannya itu. Maklum saja, di Indonesia dan Asia Tenggara, nama Afgan sudah dikenal sebagai salah satu musisi papan atas.

"Untuk mulai itu semua kan emang ada risikonya ya, soalnya aku itu kan mau memulai sesuatu yang belum pasti di sana, tetapi karena ini impian terbesar aku jadi, aku akan lakukan itu semua," terangnya.

Sama halnya dengan yang dilakukan oleh anak-anak saat berpuasa. Yaitu melakukan kecurangan saat puasa. Begitu juga Afgan yang teringat saat masih kecil minum lantas puasa lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Afgan sendiri belum lama ini memang sudah bekerja sama dengan salah satu produser kenamaan Inggris, Mark Hill yang merupakan produser dari Craig David dan Ed Sheeran. Pria berkacamata itu mengatakan bahwa ini merupakan awal untuk meraih mimpinya itu.

"Di album Sides aku udah kerja sama dengan Mark Hill, dia itu yang produserin Craig David dan Ed Sheeran, tapi aku masih pengin kerjasama dengan musisi lain yang aku suka," lanjutnya.

"Aku itu ingin banget bikin album berbahasa Inggris nantinya dengan musisi indie di Inggris yang aku suka," tutupnya.

 

Simak video menarik di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.