Sukses

Pose Tidur Kembar dengan Anak, Donny Michael Bikin Gemas

Sejak menjadi ayah, Donny Michael ingin selalu menghabiskan waktu bersama sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menjadi seorang ayah, perhatian Donny Michael langsung terpusat pada sang buah hati, Alem Isco Zeroun Haub. Kelahiran Isco membawa banyak perubahan dalam kehidupan suami Aryani Fitriana itu.

 Donny Michael dan Aryani Fitriana gelar akikah anak pertama [foto: instagram/aryanifitriana24]

Kehadiran istri dan si kecil Isco memberikan kekuatan serta semangat untuknya. Karena mereka jugalah Donny Michael ingin buru-buru pulang ke rumah ketika pergi bekerja.

"Mereka telah membuatku menjadi pria yang kuat... Terima kasih untuk keluarga kecilku yang selalu mendukungku.. Aku sangat mencintai kalian...." ungkap Donny Michael lewat Instagram pribadinya baru-baru ini.

Tak jarang, begitu sampai di rumah Donny Michael akan langsung menghabiskan waktu bersama sang buah hati tercinta. Seperti yang diabadikan Aryani Fitriana di Instagram pribadinya, Senin (19/6/2017).

 Donny Michael dan Aryani Fitriana [foto: instagram/aryanifitriana24]

Bintang sinetron Kepompong itu mengunggah foto Donny Michael dan putranya, Isco, yang sama-sama tertidur pulas. Lucunya, pose tidur mereka sama persis, yakni dua tangan diangkat dengan kedua telapak kaki dikatupkan.

"Pulang shooting lgsg tiduran, eh posisinya sama #kembar," cerita Aryani Fitriana.

 Donny Michael dan putranya, Isco [foto: instagram/aryanifitriana24]

Pemandangan manis antara Donny Michael dan putranya ini pun membuat banyak orang merasa gemas melihatnya. "Ihhhh lucu dedek isco samaan sma papa @donnymichael," ujar @lia_bakpao.

"Astaga aku ngakak lihatnya lucu banget bisa barengan gtu," sahut @dewa_ayuputuzona.

"Duhhhh dede isco dan papa isco lucu banget klo tidur nya samaan @donnymichael @aryanifitriana24," @blftmhbxr menimpali.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.