Sukses

Mengaku Tak Ditangkap Polisi, Aktor Fantastic Four Kena Bully

Aktor Fantastic Four, Miles Teller, menyatakan bahwa dirinya tak ditahan setelah dikabarkan sempat ditahan polisi.

Liputan6.com, Los Angeles - Baru-baru ini sempat tersiar kabar bahwa Miles Teller, aktor utama film Fantastic Four, dipenjara karena mabuk di depan umum. Namun, selang beberapa jam setelahnya, Miles langsung mengklarifikasi kabar tersebut.

Seperti diutarakan Ace Showbiz, Selasa (20/6/2017), pemeran Reed Richards di Fantastic Four itu membuka akun Twitter miliknya pada Senin (19/6/2017). Ia menyatakan bahwa dirinya tak ditangkap setelah disebut berurusan dengan polisi karena mabuk di muka umum.

Miles Teller baru saja mengungkapkan fakta bahwa daur ulang film Fantastic Four nantinya akan menampilkan kostum ala komik.

Miles yang juga tampil dalam film-film Divergent itu menjelaskan bahwa ia pergi ke San Diego hanya untuk mengunjungi seorang temannya yang sedang bekerja di bidang militer.

"Pergi ke SD (San Diego) untuk menemui teman saya sebelum dia ditugaskan. Saya tidak ditangkap, saya tertahan di sana, tidak ada bukti yang bisa menuduh saya melakukan kejahatan," tulis Miles dalam kicauannya.

Sambil mengacu pada sebuah bar tempatnya minum, ia lalu melanjutkan, "Jangan percaya semua yang kau baca, terutama dari sumber berita hiburan pihak ketiga yang mencoba mendapatkan klik. Berilah perhatian. Saya menyalahkan Shore Club."

Fantastic Four

Meskipun begitu, beberapa pengguna Twitter tampak tidak begitu saja percaya dengan pernyataan Miles Teller. Pasalnya, pihak kepolisian telah mengonfirmasi penangkapan itu. "Katakan, itu bukan @SanDiegoPD, tapi baiklah," kata seorang warganet. "Oleh sumber berita hiburan pihak ketiga, maksudmu polisi?" timpal warganet lainnya.

Menurut pihak kepolisian, aktor 30 tahun itu mengangkat kakinya, melontarkan kata-kata yang tak pantas, dan matanya terlihat merah saat dihampiri polisi. Petugas tersebut menawarkan Miles untuk membawa sang aktor ke pusat detoksifikasi agar bisa tidur tapi ditolaknya.

Miles Teller sendiri masih berharap untuk tampil di sekuel Fantastic Four meskipun film tersebut masih belum memulai proses produksinya. Film pertama Fantastic Four sendiri mendapatkan skor buruk dari para pengamat serta pendapatan yang tak sesuai harapan.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.