Sukses

Habiskan Rp 4 Miliar, Ini Liburan Mewah Jennifer Lopez dan Pacar

Jennifer Lopez dan sang kekasih, Alex Rodriguez, menghabiskan liburan bersama ke Prancis.

Liputan6.com,Los Angeles - Jennifer Lopez baru saja menghabiskan waktu istimewa bersama sang kekasih, Alex Rodriguez. Pasangan usia matang tersebut melakukan perjalanan liburan ke Paris dan sejumlah kota di Prancis, akhir minggu kemarin.

Meski berlangsung singkat, keduanya harus merogoh kocek cukup dalam untuk dapat menikmati waktu berdua di tengah jadwal yang padat. Kabarnya, perjalanan tersebut menghabiskan lebih dari 35 ribu US dolar atau sekitar Rp 4,7 miliar.

 Jennifer Lopez berlibur ke Prancis bersama sang kekasih, Alex Rodriguez. [foto: instagram/jlo]

Mereka berangkat dari Miami ke Nice, Prancis, bersama manajer Jennifer Lopez, Benny Medina, beberapa teman, dan petugas keamanan, diwartakan E! News, Minggu (18/6/2017). Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez kemudian memulai perjalanan romantisnya.

Mereka pergi ke Monaco untuk naik kapal pesiar, kemudian berjalan-jalan di kawasan Place du Casino. Setelah itu, Jennifer Lopez makan malam romantis bersama sang kekasih di kawasan Riviera Prancis.

Keesokan harinya, kapal pesiar membawa mereka ke kawasan Antibes dan kepulauan Cannes. Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez kemudian menyantap makan siang di Eden-Roc sebelum menatap matahari tenggelam di St. Tropez.

 

"Ini merupakan momen romantis kilat di mana J-Lo ingin menunjukkan Riviera pada Alez dalam waktu yang sangat singkat," ujar seorang sumber. Setelah itu, keduanya terbang ke Paris dan kembali menikmati waktu romantis berdua.

Selain melalui kamera paparazzi, perjalanan singkat yang serba mewah tersebut juga diabadikan di Instagram pribadi Jennifer Lopez. Pelantun "On the Floor" itu bahkan punya sebutan khusus untuk menamai perjalanan tersebut, yaitu Baecation.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.