Sukses

Yong Hwa CNBLUE Siap Rilis Album Solo Terbaru

Jung Yong Hwa atau biasa dikenal dengan Yong Hwa CNBLUE akan rilis album solo terbaru.

Liputan6.com, Seoul- Jung Yong Hwa atau biasa dikenal dengan Yong Hwa CNBLUE akan rilis album solo terbaru bulan depan. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh FNC Entertainment-agensi yang menaungi Yong Hwa dan CNBLUE. Pihaknya mengatakan bahwa album terbaru vokalis band CNBLUE ditargetkan rilis pada Juli 2017 mendatang.

Jung Yong Hwa `CNBLUE` berhasil memukau dengan penampilannya di ajang penghargaan Baeksang Arts Awards ke 51.

Album solo ini sendiri bukanlah album pertama yang dirilis oleh Yong Hwa CNBLUE. Pada tahun 2015, penyanyi asal Busan itu juga sempat merilis album solonya, bertajuk "One Fine Day." Tak hanya menampilkan vokal, Yong Hwa juga menunjukan kemampuannya dalam menulis lagu.

Sementara itu, dalam sebuah wawancara Yong Hwa mengungkapkan bahwa ia menulis lagu untuk album barunya "dengan cara segar." Hal itu seolah menjadi petunjuk bahwa Yong Hwa akan memberikan sentuhan berbeda dari lagu sebelumnya yang ia tampilkan bersama CNBLUE.

Jong Yong Hwa yang merupakan personel CNBLUE secara perdana menggelar konser solo perdananya.

CNBLUE sendiri, belum lama ini telah sukses menggelar konser di Seoul, Korea Selatan. Konser yang diadakan di Seoul Olympic Gymnastic Arena ini, merupakan konser pertama CNBLUE setelah satu tahun tak menghibur penggemarnya di Korea Selatan.

Konser yang diadakan selama dua hari itu juga dihadiri oleh beberapa artis Korea, salah satunya Park Shin Hye. Lewat Instagram pribadinya, Park Shin Hye mengunggah foto saat menggenggam light stick Between Us bersama Min Hyuk dan Jong Hyun.

Selain itu, CNBLUE juga akan menggelar konser bertajuk, 2017 CNBLUE LIVE [BETWEEN US] IN JAKARTA pada 15 Juli 2017 mendatang.

Simak video menarik berikut ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.