Sukses

Senyum Ceria Bareng Pacar, Vidi Aldiano Didoakan Segera Menikah

Vidi Aldiano memamerkan momen bahagia bersama sang kekasih, Sheila Dara Aisha.

Liputan6.com, Jakarta - Vidi Aldiano kini tengah menikmati masa-masa jatuh cinta dengan sang kekasih, Sheila Dara Aisha. Pelantun "Lagu Kita" itu kerap memamerkan momen kebersamaannya dengan perempuan yang ia pacari sejak satu tahun lalu tersebut melalui media sosial.

Salah satu momen yang paling baru diunggah melalui Instagram pribadi Vidi Aldiano, Selasa (20/6/2017). Dalam sebuah foto, Sheila Dara Aisha tersenyum ceria sambil menatap wajah Vidi Aldiano yang juga sedang tersenyum lebar.

 "Alhamdulillah banget pastinya. Pertama banget buat Gue, karena selama ini nggak pernah mendapatkan sertifikasi apapun dalam penjualan album Gue," kata Vidi Aldiano. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Dalam keterangan foto, Vidi Aldiano hanya menulis tanda pagar "#DefinisBahagia". Selain mengungkap perasaannya, tanda pagar itu juga mewakili judul lagu terbaru yang dirilis Vidi Aldiano, baru-baru ini.

Para pengguna Instagram pun langsung menanggapi momen mesra tersebut di kolom komentar. Foto yang disukai oleh lebih dari 21 ribu warganet itu rupanya berhasil membuat sebagian orang 'baper' alias bawa perasaan.

"Sahur liat ini jd ga nafsu makan. patah hati wk," tulis @ayusew.

"Aku gak papa kok karena #definisibahagia itu saat #definisibahagia mu menjadi #definisibahagia ku jugalanggeng trus sampe halal aamiin," ungkap @anisapuri.

"Potek hati adek , bang," imbuh @mirandamega.

 Kebersamaa Vidi Aldiano dan sang kekasih, Sheila Dara Aisha. [foto: instagram/vidialdiano]

Tak hanya itu, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha juga dianggap sudah pantas untuk naik pelaminan. Doa agar keduanya segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan pun membanjiri kolom komentar foto tersebut.

"Cocokkk mudah2an Cpt ke pelaminan kak @vidialdiano n kak @sheiladaisha hehe aamiin," tulis @abidabidbid.

"Hem yaaaaaa. Semua semacam lagi nunggu kabar pernikahannya gitu yaa. Jadi kapan kak?," sahut @keshyuan_.

"Segera menyusul kabar baiknya 'MENIKAH' ujung dari jatuh cinta...bahagia selalu @vidialdiano dan sheila," ungkap @winda.rahayu.winda.

 

Simak video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.