Sukses

Stevianne Agnecya Lepas Status Janda Bulan Depan?

Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya, tak lama lagi akan melepas status janda.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Stevianne Agnecya. Model sekaligus mantan istri Samuel Rizal itu tampaknya tak lama lagi akan segera melepas status jandanya dengan kekasihnya, Anggi Pratama.

 Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama siap naik pelaminan [foto: instagram]

Berita menggembirakan itu diketahui dari unggahan Stevianne Agnecya di akun Instagram pribadinya, Senin (19/6/2017). Stevianne mengunggah foto album yang diduga adalah foto prewedding mereka.

"Aku akan tertawa denganmu... Melihatmu tersenyum... Menjadi teman baikmu... Menggenggam tanganmu.. menciummu... dan bersama denganmu SELAMANYA.. Bismillah lancar semuanya.. Nggak sabar.." ungkap Stevianne.

Melalui Instagram Story-nya, Stevianne Agnecya menuliskan angka "-33" yang kemungkinan besar adalah hitungan mundur menuju hari bahagianya. Jika dihitung dari sekarang, pernikahan Stevianne dan Anggi akan berlangsung pada bulan Juli 2017 mendatang.

Segelintir doa pun turut diberikan semua orang untuk kelancaran pernikahan Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama. "Semoga lancar ya @steviagnecya dan smoga langgeng terus," ujar @medienna_setiawan.

"So sweet banget kak fotonya, semoga lancar sampe hari H ya kak ku @steviagnecya," sahut @dinda_ratnadilla.

"Aamiin.. Alhamdulillah.. smoga d beri kelancaran Sampai hr H.." @mitha_oktavieni menimpali.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.