Sukses

Punya Anak ke-8, Mick Jagger Diminta Lakukan Vasektomi

Saat ini Mick Jagger telah berusia 73 tahun. Kekasihnya, Melanie Hamrick, masih 30 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Mick Jagger belum lama ini kembali menjadi seorang ayah dari kekasihnya, Melanie Hamrick, 30 tahun. Padahal, usia Mick Jagger saat ini 73.

Saudara laki-laki Mick Jagger, Chris Jagger, menganggap ini merupakan anak terakhir dari vokalis The Rolling Stones itu. Ia berharap Mick Jagger melakukan vasektomi.

Dalam sebuah wawancara dengan Sunday Mirror, Minggu (18/6/2017), Chris Jagger menggambarkan Mick Jagger sebagai ayah buyut. Ia berharap pelantun "Angie" ini tak lagi memiliki anak.

Mick Jagger (Huffington Post)

"Tidak mungkin. Saya tidak berpikir begitu. Saya pikir dia harus memotong itu (vasektomi)," ujar Chris Jagger.

Alhasil Mick Jagger kini telah memiliki delapan anak dari lima wanita. Anak pertamanya bernama Karis telah berusia 46 tahun, dari aktris Marsha Hunt. Kemudian ada Jade, 45 tahun dengan mantan istri Bianca, 72 tahun.

Dari pernikahannya dengan Jerry Hall yang kini 60 tahun, Mick Jagger mendapatkan empat anak, Elizabeth dan James yang berusia 33, Georgia 25 tahun, serta Gabriel 20 tahun.

Tak sampai di situ, Mick Jagger juga memiliki seorang putra, Lucas, yang kini 18 tahun dari seorang model bernama Luciana Gimenez Morad. Saat itu, Mick masih bersama istrinya, Jerry Hall.

Mick Jagger mengungkapkan dirinya belum memiliki rencana hengkang dari dunia hiburan dalam waktu dekat.

Dan anaknya yang terakhir bersama Melanie Hamrick, yang baru melahirkan pada Desember 2016 lalu. "Ya, saya tidak menikah dengan ayah anak saya, tapi saya dalam hubungan yang hebat dengannya," ujar Melanie.

Meski telah menjadi ayah buyut, Chris Jagger, Mick Jagger merupakan ayah yang baik untuk anak-anaknya.

"Apa pun yang kalian katakan tentang saudara-saudara saya, dia tetap sangat baik dengan anak-anaknya. Dia benar-benar ayah yang baik. Semua anak-anak mencintainya," ujar Chris Jagger.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.