Kejutan, Michella Putri Muncul di Sinetron SCTV Berkah Cinta

Oleh Puji Astuti HPS pada 19 Jun 2017, 17:20 WIB
Michella Putri

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Berkah Cinta kembali kedatangan pemain baru. Salah satu sinetron unggulan SCTV ini baru saja memasukan nama Michella Putri ke deretan pemainnya. Masuknya Michella jelas menghadirkan kejutan tersendiri bagi penonton setia Berkah Cinta.

Pasalnya, Michella saat ini masih tercatat sebagai pemain di sinetron SCTV lainnya, Putri Titipan Tuhan. Memainkan tokoh Raya, Michella bahkan memegang peran cukup penting dalam sinetron produksi Sinemart tersebut. Raya diceritakan sebagai sosok yang membuat hidup Lula (Cut Meyriska), tokoh utama Putri Titipan Tuhan, berantakan.

Michella Putri (Instagram)

Michella Putri sendiri baru muncul di menit-menit akhir Berkah Cinta tayangan Minggu (18/6/2017). Ia ditampilkan sebagai gadis dengan kondisi tengah hamil dan ingin bunuh diri di pinggir danau. Niatnya ini lantaran pria yang menghamilinya tak mau tanggung jawab. Michella pun memutuskan untuk menghabisi hidupnya ketimbang menanggung malu.

Belum sempat lompat ke danau, tokoh baru yang belum diketahui nama perannya ini dikejutkan dengan suara teriakan Tama (Donny Michael). Saat itu, Tama juga tengah berada di sekitar danau. Ia nampak kesusahan mendorong kursi rodanya untuk mengejar Tania (Irish Bella) yang diburu Eros (Giorgino Abraham).

Namun, Tama kehilangan kendali dan kursi rodanya meluncur menuju tempat Michella berdiri. Tama jatuh dan lalu pingsan. Michella pun lantas tak jadi bunuh diri dan langsung menolong Tama dengan membawanya ke rumah sakit. Tania sendiri juga jatuh pingsan karena menabrak pohon. Dan Eros juga langsung membawanya pergi.

Hadirnya Michella langsung membuat penonton setia Berkah Cinta membuat spekulasi sendiri. Banyak yang menduga, Michella akan dipasangkan dengan Tama. Tak sedikit juga dari penggemar berat tokoh Tama yang memang menginginkan Tama bisa bahagia dengan menemukan cinta sejatinya sendiri.

Ini lantaran tarik ulur hubungan Tama-Tania yang makin kusut di beberapa episode terakhir. Tama yang sempat dikira akan tewas setelah menolong Tania, memang kemudian menghabiskan waktunya dengan Tania. Tania sendiri masih dalam kondisi lupa ingatan. Karin (Eva Anindita) meyakinkan Tania, jika Tama adalah suaminya dan bukanlah Eros. Karena hal ini, belakangan Berkah Cinta banyak diisi cerita perjuangan Eros untuk mengambil kembali Tania ke sisinya.

Berikut tips merawat kulit agar tetap cerah dari pemain film Michella Putri.

Lantas, siapa sebenarnya tokoh yang diperankan Michella Putri? Benarkah ia akan membuat Tama melupakan kenangan pahitnya dengan Tania? Dan bagaimana dengan nasib pernikahan Tania dan Eros? Simak jawabannya dengan terus menyaksikan kelanjutan sinetron Berkah Cinta, setiap hari pada pukul 22.00 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: