Sukses

Sukses Gelar Konser di Eropa, Ariana Grande Menangis Histeris

Ariana Grande memberikan pesan kepada penggemar setelah sukses menggelar serangkaian konser di Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Ariana Grande sukses menyelesaikan serangkaian konsernya di beberapa negara di Eropa. Dengan pengalaman mengerikan saat mendarat di Manchester, Inggris, Ariana Grande bersyukur aksinya di depan penonton itu berakhir lancar.

Kenangan buruk ledakan bom terjadi setelah konser Ariana Grande di Manchester menyebabkan 22 orang meninggal dunia dan 100 lainnya terluka. Semuanya kini bisa terlewati dengan baik. Ariana Grande pun mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar setianya, diwartakan FoxNews, Senin (19/6/2017).

Ariana Grande ((hawtcelebs/Joseph Llanes))

"Menjelang akhir serangkaian konser di Eropa, aku hanya ingin mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan kalian, mulai dari penggemar setia hingga semua kru," kata Ariana Grande.

"Menghabiskan bulan ini bersama kalian menjadi momen tak terlupakan bagiku. Terima kasih," Ariana Grande menambahkan.

Aksi pertama Ariana Grande setelah momen mengerikan itu berlangsung di Paris, Prancis, awal Juni 2017. Di tengah duka, konser Ariana Grande tetap berlangsung meriah, seperti konser-konser sebelumnya. Pengamanan di luar gedung diperketat dengan tambahan jumlah petugas. Kepolisian Paris membenarkan bahwa sistem keamanan ditingkatkan hingga level terketat.

Selain itu, Ariana Grande juga tak melupakan semua pihak yang membantunya menggelar konser amal "One Love Manchester." Dalam acara tersebut, Ariana Grande dibantu rekan-rekan artisnya mengumpulkan dana hingga Rp 24 miliar.

Konser amal Ariana Grande turut menampilkan beberapa musikus kelas dunia lainnya, seperti Katy Perry, Miley Cyrus, Pharrell William, Justin Bieber, dan Coldplay. Ariana memimpin konser berdurasi dua jam itu dengan puluhan penampilan memukau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.