Sukses

Jago Asuh Anak, Liam Payne Dapat Pujian di Hari Ayah

Liam Payne baru tiga bulan menjadi seorang ayah.

Liputan6.com, London - Di Hari Ayah, Liam Payne mendapat pujian dari pasangannya, Cheryl Cole. Meski baru tiga bulan menjadi seorang ayah, kemampuan Liam Payne berinteraksi serta mengurus anak mereka, Bear, bikin hati Cheryl Cole meleleh.

Hal itu diungkapkan Cheryl di akun Instagramnya, Minggu (18/6/2017). Cheryl Cole pun mengunggah foto hitam putih Liam Payne. Terlihat Liam mengenakan Hoodie putih, wajahnya menatap kamera.

Ketika baby Bear lahir, Cheryl pun mengunggah foto di akun Instagramnya yang memperlihatkan Liam sedang menggendong sang buah hati dan mengumumkan kebahagiaan atas kelahiran Baby Bear. (Instagram/cherylofficial)

"Selamat hari ayah yang pertama Liam... Kamu adalah ayah yang paling menakjubkan dan teladan untuk anak kita. Cara dia memandang kamu mengatakan semuanya. Hubungan kamu melelehkan hati saya. Anda adalah pusat dunianya dan kami memujamu," tulis Cheryl Cole sebagai keterangan foto.

Sebelumnya, pada 26 Maret Cheryl Cole juga mengunggah foto Liam Payne bersama bayi mereka ketika perayaan Hari Ibu di Inggris, dilansir laman Contactmusic, Minggu (18/6/2017).

"Pada hari Rabu tanggal 22 Maret Liam dan saya menjadi orangtua bagi bayi laki-laki yang sangat ganteng dan sehat, dan terlihat seperti mimpi. Meski dia belum memiliki nama dia sudah mencuri hati. Kami semua jatuh cinta dan sangat senang dengan kedatangannya. Selamat Hari Ibu untuk semua ibu di seluruh dunia. Suatu hari dari sekarang memiliki arti yang berbeda bagi saya selamanya," ia melanjutkan.

Liam Payne (Foto: Instagram)

Bukan hanya pasangan, personel One Direction ini juga mengumumkan kehadiran sang buah hati di hari yang sama. Liam Payne mengatakan ia merasa diberkati menjadi orangtua.

"Saya sangat senang menyambut bayi laki-laki baru kami ke dunia ini. Ini adalah momen yang tidak akan pernah saya lupakan selama sisa hidup saya dan kenangan favorit saya sejauh ini. Saya benar-benar kagum dengan ibunya yang luar biasa dan bagaimana dia telah melewati semua ini, dia benar-benar mewujudkan impian saya. Kami belum memberi nama tapi dia sudah menangkap hati termasuk milikku. Saya merasa sangat diberkati," tulis Liam Payne.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.