Lama Tak Akting, Kim Soo Hyun Jadi Atlet Bowling?

Oleh Istihanah Soejoethi pada 19 Jun 2017, 12:20 WIB
Kim Soo Hyun

Liputan6.com, Seoul Sukses menjadi aktor, Kim Soo Hyun mencoba peruntungan baru sebagai seorang atlet bowling. Dilansir dari Kpop Herald, Senin (19/6/2017), Kim Soo Hyun mengaku bahwa ia baru saja mengikuti ujicoba pertandingan bowling tahunan. Dalam pertandingan tersebut, Kim Soo Hyun berhasil maju sampai babak kedua.

Dalam acara Infinite Challenge, Kim Soo Hyun pun menunjukkan bakat olahraga yang mulai serius ditekuni sejak tahun lalu.

"Aku memang suka bermain bowling, kemudian aku mulai bertanya-tanya sampai mana kesenangan ini. Aku pun akhirnya sering datang bermain bowling sampai akhirnya ikut dalam babak ujicoba pertandingan itu," ungkap aktor kelahiran 16 Februari 1988 itu.

Walaupun sukses dalam kompetisi itu, Kim Soo Hyun tidak memiliki ambisi untuk menjadi pemain bowling profesional.

"Aku tidak akan pernah mencoba jika aku berpikir mengenai kekalahan atau aku akan menjadi pemain bowling profesional," lanjut pemeran Do Min Joon dalam drama My Love from the Star itu.

"Aku berlatih sangat keras untuk mencoba terlibat dalam babak ujicoba saja itu sudah cukup. Aku pikir dapat melakukan yang lebih baik, tetapi aku tak menyesal berpartisipasi dalam babak ujicoba itu," lanjutnya.

Kim Soo Hyun [Foto: ZioZia]

Kim Soo Hyun sendiri saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Real. Film Real bercerita tentang seorang tentara bayaran di dunia kriminal bernama Jang Tae Young diperankan oleh Kim Soo Hyun. Jang Tae Young dikenal sebagai seorang yang dingin dan ambisius, cita-citanya ingin membangun sebuah gedung kasino. Namun suatu hari, ia mengubah profesinya menjadi seorang reporter.

Film ini rencananya tayang di Korea Selatan pada 28 Juni 2017 mendatang ini, juga akan dibintangi oleh Choi Sulli dan Sung Dong Il.

 

Simak video menarik di bawah ini :


 

Tag Terkait