Sukses

Hadiri Ultah Anggota Girls Squad, Luna Maya Mau Bergabung?

Selain anggota girls squad, hadir juga Luna Maya di hari ulang tahun Karenina Sunny.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, salah satu anggota girls squad, Karenina Sunny berulang tahun. Ia pun mengundang teman-teman satu gengnya, girls squad dalam perayaan hari lahirnya.

Selain anggota girls squad, hadir juga Luna Maya. Dengan penampilan yang berbeda, Luna berada di antara Nia Ramadhani, Chacha Feredika, Jessica iskandar dan kawan-kawan.

Luna Maya bersama anggota geng girls squad (Foto: Instagram)

Luna Maya pun mengunggah foto kebersamaan dengan geng girls Squad di akun Instagramnya, baru-baru ini. Apakah ini bertanda Luna menjadi anggota baru girls squad?

Bukan hanya Luna Maya yang hadir, sang kekasih, Reino Barack pun berada di antara para laki-laki yang hadir dalam ulang tahun Karenina Sunny tersebut. Sayangnya, tak ada keterangan apapun yang ditulis Luna untuk foto tersebut.

Bila benar pemain film The Doll 2 ini bergabung dengan gilrs squad, warganet pun bersyukur. Mereka senang Luna Maya tak lagi bergabung dengan Ayu Ting Ting.

"Salut deh sama @lunamaya . buang mujaer dpt yg lebih berkelas. Pasti ngiri, minder yg onoh.. Soalnya gk ada tmn . cuma gotik doang temen nya," tulis akun @elis6574.

Luna Maya hadiri ulang tahun anggota girls squad (Foto: Instagram)

Hal senada juga dikatakan akun @wismananda34, "Buang yg kampungan dapt yg berkelas #girlsquad bukan sambalado."

"Sosialitahh yaaa yes yess fans amis balajaerr jan iri yes plis jgn mampir dimari," tambah akun @sipoke_.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.