Sukses

Kepergok Bareng di Bali, Ini Kata Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mulai dikabarkan dekat setelah bermain dalam drama Descendants of the Sun.

Liputan6.com, Seoul Setelah video kebersamaan di Bali tersebar, akhirnya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo angkat bicara. Dilansir dari TV Report, Senin (19/6/2017), Song Hye Kyo membenarkan bahwa sejak 4 Juni 2017 sampai dengan 14 Juni 2017, ia berada di Bali.

"Benar, Aku pergi ke Bali untuk berlibur, tetapi aku tidak pergi bersama Song Joong Ki," jelas pemeran Kang Mo Yeon dalam drama Descendants of the Sun itu.

Sementara itu, salah satu media Tiongkok mengungkapkan bahwa keduanya terlihat bersama di kawasan Nusa Dua, Bali. Sayangnya, tak ada satu pun bukti kebersamaan pasangan yang diberi julukan  Song-Song Couple ini.

Terkait dengan maraknya pemberitaan ini, Blossom Entertainment-agensi yang menaungi Song Joong Ki- pun membantah bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menghabiskan waktu bersama di Bali.

"Song Joong Ki pergi ke Bali bersama dengan teman-temannya sebelum ia memulai promosi film terbarunya. Song Joong Ki juga tak mengetahui bahwa Song Hye Kyo berada di Bali saat itu, " jelas perwakilan Blossom Entertainment.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mulai dikabarkan dekat setelah bermain dalam drama Descendants of the Sun pada 2016 silam. Chemistry apik di luar pengambilan gambar sukses membuat para penggemar beranggapan bahwa keduanya memang menjalin hubungan asmara.

Sementara itu, Song Joong Ki baru saja selesai mengerjakan film terbarunya, Battleship Island. Dalam film ini, Song Joong Ki akan beradu akting dengan So Ji Sub dan Hwang Jung Min.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo