Sukses

Ariel Tatum Mundur dari TV dan Media Sosial, Dilarang Pacar?

Ariel Tatum tak ragu untuk memperlihatkan keseksian tubuhnya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini penampilan Ariel Tatum yang diunggah di akun Instagramnya memang berbeda dari selebritas lainnya. Ia selalu memperlihatkan kelebihan fisik yang dimilikinya. 

Keseksian tubuhnya kerap mencuri perhatian, sehingga beragam komentar pun dilontarkan, baik dari penggemar maupun haters. Kadang membuat Ariel Tatum harus menutupnya.

Ariel Tatum [foto: instagram/fdphotography90]

Kini, Ariel Tatum pun membuat kejutan. Ariel Tatum ingin mundur dari panggung hiburan serta tak akan tampil lagi di media sosial miliknya. Dapat larangan dari pacar?

Keinginan Ariel Tatum ini disampaikan di akun Instagramnya, Minggu (18/6/2017). Tak ada foto dirinya, melainkan sebuah kalimat berbahasa Inggris yang mengatakan dirinya cukup lama mempertimbangkan keputusannya tersebut.

"Until then, take care. And dont forget to spread the love. Always (Sampai nanti, hati-hati. Dan jangan lupa untuk menyebarkan cinta. Selalu)," tulis Ariel Tatum sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 30 ribu orang.

Ariel Tatum putuskan untuk mundur dari dunia pertelevisian dan media sosial (Foto: Instagram)

Sebelum dan sesudah mengunggah kalimat pernyataan dirinya mundur, kekasih pesepak bola Persija ini pun mengunggah gambar hati. Tak ada keterangan apa pun untuk menjelaskan maksud foto tersebut.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.