Sukses

One Direction Siap Reuni demi Acara Amal?

One Direction disebut-sebut siap melakukan reuni untuk sebuah acara amal di London.

Liputan6.com, London Boyband One Direction tidak menutup kemungkinan untuk bisa bersatu kembali dalam acara Grenfell Tower Charity.

Saat ini, One Direction memang sedang dalam masa hiatus, selama semua personelnya  mengerjakan karier solo mereka. Namun, sepertinya reuni ini bisa terjadi lebih cepat dari yang diperkirakan.

Johannah Deakin, ibu dari Louis Tomlinson meninggal dalam usia 43 tahun. Dikabarkan Johannah meninggal lantaran penyakit Leukimia yang dideritanya sejak beberapa waktu silam. (Instagram/onedirection)

Liam Payne dan Louis Tomlinson telah sepakat untuk tampil dalam acara tersebut. Sementara Niall Horan dan Harry Styles sedang berjuang untuk bisa menyelipkan pertunjukan tersebut dalam jadwal mereka.

"Jika keempatnya [One Direction] masuk, itu akan menjadi tindakan yang harus dicatat Liam di AS," terang seorang sumber kepada The Sun. 

Selain One Direction, artis-artis lain sekelas Rita Ora, Robbie Williams, Louisa Johnson, James Arthur, Emeli Sande, Craig David, hingga The Who telah sepakat untuk tampil juga dalam acara tersebut setelah diminta langusng oleh Simon Cowell.

Sama-sama manggung di Capital's Summertime Ball, dua member One Direction disambut meriah. (AFP/Bintang.com)

Acara tersebut merupakan gagasan Simon Cowell untuk membantu orang-orang yang terkena dampak kebakaran mengerikan dari terbakarnya apartemen Grenfell Tower di London. Dia mengajak bintang-bintang pop di seluruh dunia termasuk One Direction untuk bergabung dalam acara tersebut.

Seperti diketahui, tragedi kebakaran yang terjadi telah melumat apartemen 24 lantai di pusat kota London ini. Tragedi tersebut menewaskan 12 orang dan melukai lebih dari 50 orang lainnya serta sejumlah orang yang terjebak dalam gedung yang menjulang tinggi.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.