Tanpa Makeup, Masihkah Gal Gadot Cantik Jelita?

Oleh Surya Hadiansyah pada 19 Jun 2017, 00:00 WIB
Gal Gadot

Liputan6.com, Los Angeles- Pemeran Wonder Woman, Gal Gadot memang sedang menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Selain cantik, ia juga memiliki tubuh yang seksi. Namun bagaimana rupa Gal Gadot saat tanpa riasan dan saat kurang tidur alias bergadang?

Belum lama ini, ia mengunggah sebuah foto wajah dirinya yang polos tanpa riasan apa pun. Selain tanpa polesan produk kecantikan, rupanya Gal Gadot juga kurang tidur. Hal itu ia ungkapkan pada keterangan foto yang ia sertai di unggahan ini.

 

Gal Gadot meunggah sebuah foto yang menampilkan gambar wajah dirinya tanpa make up.

"Malam tanpa tidur, bayi berumur 3 bulan yang sedang mengalami sakit perut dan dibangunkan pagi-pagi oleh anakku yang berusia 5 tahun. Pergi ke kebun untuk mendapatkan udara segar dengan kopiku untuk membantuku terbangun dan sekarang menonton Cat In The Hat bersama putriku," tulis Gal Gadot pada Minggu (18/6/2017).

Ia menambahkan bahwa foto ini diambil oleh sang suami, Yaron Versano, saat Gal Gadot dalam keadaan setengah mengantuk. 

Dalam keterangan foto tersebut, Gal Gadot juga menuliskan sebuah kata bijak yang menggambarkan kesederhanaan. Sesederhana tampilan yang ia suguhkan dalam foto tersebut. 

"Aku selalu kagum bahwa ternyata hal yang paling sederhana lah yang membuat kita paling bahagia," tulisnya lagi. 

Gaya busana yang seksi dan memukau, membuat Gal Gadot menjadi 'wonder woman' sebenarnya. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Meski dalam penampilan seperti itu, tetap saja komentar bernada pujian membanjiri kolom komentar wanita berusia 32 tahun itu. Bahkan tak sedikit warganet Tanah Air yang ikut nimbrung, memasukkan komentar dalam bahasa Indonesia. 

Akun @papapkasmog mengatakan dalam kolom komentar, "Beuh, lagi jelek aja cakep." Sedangkan @sherlyagatharah menulis, "Buset, kurang tidur aja cakep amett yaaaak," dan akun @arifarsenal berkomentar, "umur 32, anak udah dua, tapi cantiknyaa," katanya. 

Hanya saja, meski banyak yang memuji kecantikan alaminya, tetapi tidak sedikit juga yang justru mengomentari Gal Gadot yang keturunan Israel. Dalam unggahan foto tersebut banyak komentar-komentar yang bertendensi bahwa Gal Gadot merupakan Zionis. 

 

Simak pula video menarik berikut ini: