Sukses

Marah-Marah di Media Sosial, Aris Idol Sindir Siapa?

Aris Idol meluapkan kemarahannya pada seseorang, siapakah dia?

Liputan6.com, Jakarta - Aris Idol kembali membuat kehebohan. Setelah sempat dikabarkan menghilang, 'jawara' ajang menyanyi itu kini tiba-tiba meluapkan amarah di Instagram pribadinya.

Aris Idol [foto: instagram]

Pria kelahiran 20 Januari 1988 itu seperti tengah kesal pada seseorang yang menyebutnya "tengil". Aris Idol tampak kembali menghujat orang itu tanpa menyebutkan namanya.

"MUKA TENGIL... TAPI CINTA SAMA ISTRI DAN DOYAN GAULIN ISTRINYA,,, MUKA ALIM TAPI JERUK MAKAN JERUK SITU WARAS?? APA EMANG BAWAAN LAHIR KASIHAN BENER PENGIKUTNYA, BYK DI BODOHI SAMA KEALIMANNYA," ujar Aris Idol.

Sayangnya, tidak diketahui secara pasti kepada siapakah status yang ditulis Aris Idol di Instagram itu ditujukan. Ia juga menonaktifkan fitur komentar di sejumlah unggahan di Instagram pribadinya.

Aris Idol [foto: instagram]


Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Aris Idol sempat dikabarkan menghilang selama hampir tiga hari. Aris mengatakan, bahwa dirinya sengaja menghilang untuk menghindari istrinya yang cemburuan ketika dirinya sedang bekerja.

Di sisi lain, banyak orang yang menilai Aris Idol sengaja menghilang untuk menciptakan sensasi demi menaikkan kembali namanya yang sempat redup. Tak hanya warganet, Ihsan Tarore yang merupakan jebolan kontes menyanyi yang sama dengan Aris, ikut mengomentari hal ini. 

"Aku kaget juga melihat berita Aris enggak pulang tiga hari. Mungkin maksudnya mengetes cinta istrinya, tapi jangan gitu-gitu banget sih. Itu bikin khawatir kan kalau-kalau terjadi sesuatu, misal kecelakaan atau musibah," kata Ihsan Tarore kala itu. 

Sementara itu, untuk menyambung hidup, sudah beberapa lama ini Aris memang diketahui bekerja sebagai pengemudi taksi online.

"Di taksi online ini aku sampingan aja. Ada mobil nganggur, cicilan jalan terus, pendapatan enggak ada. Ya sudah aku sambilan aja," terang Aris Idol baru-baru ini.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.