Sukses

Manisnya Kisah Cinta Lokasi Michella Putri - Randy Pangalila

Nama Michella Putri memang tak bisa dilepaskan dari sinetron Nada Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Michella Putri ikut main dalam sinetron terbaru SCTV, Putri Titipan Tuhan. Michella kebagian peran antagonis, seperti yang biasa ia mainkan di beberapa judul sebelumnya. Di sini, ia memainkan karakter Raya, gadis yang membuat hidup Lula (Cut Meyriska) hancur.

Nama Michella Putri memang tak bisa dilepaskan dari sinetron Nada Cinta. Ia berkilau sejak tampil kenes di sinetron tersebut. Di sinetron yang tayang di Indosiar pada tahun 2011 silam, Michella memerankan tokoh Rasty, musuh Nada yang dimainkan Mikha Tambayong. Rasty selalu menjahati Nada karena tak mau kekasihnya, Ricky, direbut Nada.

Pada akhirnya, Ricky dan Rasty memang harus putus, dan ternyata Ricky memang jatuh cinta pada Nada. Rasty pun lalu melakukan segala cara untuk merusak hubungan mereka. Ia tak segan bekerja sama dengan Alex, saingan Ricky di berbagai kegiatan sekolah. Namun siapa sangka, Rasty-Alex kemudian malah saling suka dan kemudian menjadi kekasih.

Tokoh Alex dimainkan oleh Donny Michael yang kini tengah bersinar setelah tampil berkarisma sebagai Pratama Wirayudha di sinetron SCTV Berkah Cinta. Sementara Ricky sendiri diperankan Randy Pangalila, aktor baru yang saat itu melejit setelah main di Cinta Fitri.

Saat Nada Cinta menjadi sinetron populer di tahun 2011, banyak pecinta sinetron yang lantas menjodohkan Randy dengan Mikha, sedang Michella dengan Donny. Ini lantaran chemistry manis mereka sukses bikin penonton baper. Menariknya, Michella justru terlibat cinta lokasi dengan Randy. Keduanya bahkan masih berpacaran hingga kini, lepas enam tahun Nada Cinta rampung.

Langgengngya kisah asmara pasangan Michella-Randy membuat mereka punya banyak penggemar. Di media sosial Instagram, pasangan beda keyakinan ini pun kerap kali membagikan foto mesra untuk penggemar. Terakhir, Michella Putri dan Randy dikabarkan akan melangkah ke jenjang pernikahan tahun ini. Wah, selamat ya!

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.