Sukses

Nycta Gina Ngaku Payah soal Masak Memasak

Nycta Gina tak patah arang untuk belajar masak, namun ada satu hal yang benar-benar menyulitkannya.

Liputan6.com, Jakarta Memasak bukalah perkara yang mudah buat Nycta Gina. Meskipun kerap berusaha belajar, akan tetapi istri Rizky Kinos itu selalu kewalahan. Menurut wanita populer berkat karakter Jeng Kelin ini, ia sulit memasak lantaran tak pernah punya passion soal urusan dapur.

"Wah buat aku masak itu susah banget. Aku enggak ngerti karena enggak punya passion di bidang masak atau gimana," ujar Nycta Gina ditemui di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, Jumat (16/6/2017).

Ibunda Batu Semesta Ginatrios ini menuturkan, meski kesulitan, ia tak pernah patah arang untuk mencoba menjadi juru masak yang baik. Namun yang menjadi kendala, ia selalu kesulitan membedakan bumbu dapur.

"Berusaha belajar. Karena buat bedain bumbu-bumbu aja aku masih suka bingung. Yang mana ini yang mana itu, proses lah namanya juga belajar," ujar Nycta Gina.

Lantaran tak bisa memasak, urusan dapur Nycta Gina menyerahkan sepenuhnya kepada asisten rumah tangga. Nycta Gina mengandalkan asisten rumah tangga, untuk menyiapkan segala makanan di rumah.

"Walaupun kadang aku engga ada persiapan di rumah ada mbak sih sebenernya yang udah pintar banget masaknya," kata Nycta Gina.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.