Sukses

Rumah Mewah Julia Perez Bakal Dijual?

Perjuangan Julia Perez melawan kanker serviks turut menggerogoti penghasilannya sebagai artis.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Julia Perez bukan cuma menyisakan kesedihan mendalam, melainkan juga sepenggal cerita yang menggugah perasaan. Bagaimana tidak, perjuangan tiga tahunnya melawan kanker serviks turut menggerogoti penghasilannya sebagai artis.

Tak heran Julia Perez masih sering mengambil tawaran kerja jelang akhir hayatnya. Beberapa aset pun akhirnya terpaksa dijual demi menutupi biaya rumah sakit yang terus membengkak. Penggalangan dana yang sempat dikumpulkan teman artis lain pun tak cukup melunasi pengobatan Julia Perez.

Dan kabarnya, pihak keluarga berencana menjual rumah mewah Julia Perez yang berada di bilangan Cibubur, Jakarta Timur. Benarkah?

"Enggak ada sama sekali (keinginan jual rumah)," ucap adik Julia Perez, Della Wulan Astreani, di Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, pihak keluarga punya banyak alasan untuk tidak menjual aset berharga Julia Perez tersebut. Selain didapat dari jerih payah sendiri, rumah yang ditaksir bernilai miliaran rupiah itu juga sudah diamanahkan untuk dijaga oleh pihak keluarga.

"Karena ini (rumah) perjuangannya kakakku. Dia yang berjuang karena dia mau banget adiknya tinggal di sini. Rumah ini enggak mungkin dijual, meski kami enggak di sini, rumah ini akan tetap ada (tidak dijual)," ujar Della. (Ras)‎

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.