Sukses

Berusia 24 Hari, Kaki Bayi Joanna Alexandra Digips

Joanna Alexandra bisa sedikit lega, karena bayinya sudah bisa pulang ke rumah meski masih harus menjalani perawatan

Liputan6.com, Jakarta Joanna Alexandra bisa sedikit lega, karena bayinya yang baru lahir dan diberi nama Ziona Eden Alexandra Panggabean sudah bisa pulang ke rumah. Namun, anak keempat artis itu harus menjalani perawatan.

Seperti diketahui, sejak lahir pada 24 Mei 2017 lalu, Zio mengalami gangguan pada pernapasan dan kakinya ada kelainan. Bahkan kini, anak perempuan Joanna Alexandra itu pun masih harus memakai gips.

Pemeran Joanna Alexandra baru saja melahirkan anak keempatnya pada Rabu, 24 Mei. Ditengah suasana bahagia kehadiran bayi, Joanna dan suami memendam kesedihan lantaran  bayinya setelah lahir harus menjalani perawatan. (Instagram/joannaalexandra)

Joanna Alexandra mengunggah foto dirinya bersama si kecil yang diletakkan di atas box tidurnya ke akun Instagramnya, Sabtu (17/6/2017). Terlihat salah satu kaki Zio terbalut kain putih.

"Duuuh si gemes. Hari ini baby Zio umurnya 24 hari..hahahaha masih keciiiill..btw Zio lahir dengan kaki CTEV, jadi sekarang lagi pake gips yang kaki kiri untuk dilurusin," tulis Joanna Alexandra sebagai keterangan foto.

Sepertinya kesedihan sudah bisa dilewati oleh Joanna Alexandra dan keluarga. Mereka pun saling memberi dukungan agar si kecil bisa kuat layaknya kakak-kakak Zio.

"Dicoret2 lah sama daddy dan abang2nya Aaah little baby I cherish every minute every day I have with youuu I pray that you will grow in strength, health, beauty, and favor, and that you may live out your purpose with the purpose-giver Himself by your side," lanjutnya.

Joanna Alexandra temani si kecil yang sedang tidur (Foto: Instagram)

Joanna Alexandra pun mendapat dukungan dari para warganet. Mereka berharap Zio kecil bisa segera sehat.

"Cepat sembuh semoga bisa seperti sedia kala @joannaalexandra," tulis akun @nesyaanabilla.

Hal senada juga dikatakan akun @rini_ratna-sari, "Sehat terus baby Zio...anak kuaaattt...anak baik anak hebaattt."

"Sehat teruss ya baby zio nya ka @joannaalexandra," lanjut akun @estermariani31.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.