Sukses

Mau ke Eropa, Tyas Mirasih Incar Tiket Murah

Tyas Mirasih memiliki keinginan untuk jalan-jalan sekaligus berbulan madu di Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Tyas Mirasih sudah membuat ancang-ancang untuk pergi ke Eropa bersama Raiden Soedjono, pria yang akan menikahinya pada 7 Juli 2017 mendatang.

Rencananya, kepergian Tyas Mirasih bersama Raiden akan dilakukan usai acara pernikahan. Selain jalan-jalan dan berlibur, keduanya juga sekaligus berbulan madu.

"Bulan madu September. Mau Europe trip. Tiket murah kan di September," ujar Tyas Mirasih ditemui di kawasan Pinangsia Timur, Jakarta Barat, Sabtu (17/6/2017).

Bintang film Air Terjun Pengantin tak menampik perjalanannya berbulan madu juga difasilitasi pihak sponsor. Tyas Mirasih mengatakan, ada pihak yang sudah meng-endorse perjalanan bulan madunya dengan Raiden.

"Alhamdulillah, endorsement nggak ada yang salah. Kita sama-sama menguntungkan; kita bantu orang, kita dapat apa yang kita perlu," Tyas Mirasih mengungkapkan.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.