Sukses

Jelang Menikah, Tyas Mirasih dan Calon Suami Sering Bertengkar?

Tyas Mirasih dan Raiden, calon suaminya, tinggal selangkah lagi menuju pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Selisih paham dan pertengkaran kerap mewarnai persiapan pernikahan pasangan kekasih. Akan tetapi, hal itu tak terjadi dalam rangkaian proses pernikahan Tyas Mirasih dan kekasihnya, Raiden Soedjono.

Keduanya mengatakan menjalani semua proses menuju hari bahagia dengan harmonis. Malah, Tyas Mirasih dan Raiden menjadi lebih dekat satu sama lain.

"Sekarang mah sering bercanda. Momen berantemnya sudah lewat, itu dulu pas pengenalan awal pacaran," ujar Tyas Mirasih ditemui di kawasan Pinangsia Timur, Jakarta Barat, Sabtu (17/6/2017).

Tyas Mirasih mengaku siap lahir batin menjadi istri dari pria yang sudah memacarinya selama 2,5 tahun itu. Karenanya, perbedaan pendapat yang biasanya ditemui bersama si calon suami, bisa diselesaikannya dengan mudah.

"Kita kan juga sudah lama kenalnya. Alhamdulillah, kita berdua sudah sama-sama mengetahui karakter masing-masing. Sudah mengenal pribadi masing-masing dengan baik," Tyas Mirasih menambahkan.

Pernikahan Tyas Mirasih dan Raiden disebut-disebut berlangsung usai Lebaran nanti. Keduanya juga mengusung konsep pernikahan serba putih di hari bahagia.

 


Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.