Sukses

Jun. K Cedera, Taecyeon 2PM Jalani Wamil Sendiri

2PM baru saja selesai menggelar konser terakhir sebelum Taecyeon menjalani wajib militer.

Liputan6.com, Seoul - 2PM baru saja selesai menggelar konser terakhir sebelum Taecyeon menjalani wajib militer. Rapper andalan boyband asuhan JYP Entertainment ini akan menjadi anggota pertama yang menjalani wajib militer.

Dalam sebuah wawancara, Taecyeon mengungkapkan bahwa ia seharusnya menjalani wajib militer bersama dengan Jun. K. Namun, karena Jun. K mengalami cedera, terpaksa ia harus pergi sendiri.

"Aku akan menjadi yang pertama wamil, seharusnya aku bersama Jun.K jika dia tidak mengalami cedera," jelas Taecyeon dilansir dari Soompi, Sabtu (17/6/2017).

Belakangan ini para aktor dan musisi pria Korea sedang banyak yang mengikuti wajib militer. Hal ini tentu saja akan menjadi kesedihan bagi para penggemarnya karena akan ditinggal oleh sang idola paling tidak selama dua tahun. (Instagram/otaecyeonk)

Seperti yang diketahui, Jun.K terjatuh dari panggung setinggi tiga meter ketika 2PM melangsungkan konser "6 Night" di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul, Korea Selatan, 26 Februari 2017 silam.

Saat itu, mesin panggung yang bergerak terbuka, Jun.K yang berada di atasnya seketika terjatuh dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Konser yang sempat tertunda itu pun akhirnya kembali di gelar di lokasi yang sama dan mendapat sambutan yang cukup meriah.

Jun.K 2PM (via kpopmusic.com)

Dalam kesempatan tersebut juga, Taecyeon sempat meneteskan air mata ketika berpamitan dengan para penggemarnya.

"Kapan kita berenam dapat bernyanyi bersama lagi?" papar pria yang besar di Boston itu.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

https://www.vidio.com/watch/747519-grand-final-bintang-panggung-asik-2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini