Sukses

Nuansa Putih Kental di Pernikahan Tyas Mirasih

Tyas Mirasih dikabarkan menggelar pernikahan pada 8 Juli 2017 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Tyas Mirasih mulai disibukkan dengan persiapan pernikahannya dengan sang kekasih, Rayden. Urusan baju pernikahan menjadi hal yang tak kalah penting.

Menurut Tyas Mirasih, ia akan menikah dengan mengenakan busana nasional. Untuk calon pengantin pria, setelan jas dipilih untuk digunakan di hari bahagia.

https://cdn0-a.production.images.static6.com/_54h9pAqkkEkucCFTBXeHZdAIlU=/673x373/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/liputan6-media-production/medias/1626973/original/

"Kalau aku kebetulan pakai kebaya. Tetap dengan nuansa Jawa tapi bukan dengan pakaian adat," ucap Tyas Mirasih saat ditemui di Boutique Brutus, Jalan Pinangsia Timur, Jakarta Barat, Sabtu (17/6/2017).

"Karena kita pakai pakaian nasional jadi nggak ada adat. Saya pakai setelan jas dan celana," Rayden menimpali.

https://cdn0-a.production.images.static6.com/JDlOoPAYnbJWWT71Hdqp4ZUOFNE=/673x373/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/liputan6-media-production/medias/1626972/original/

Warna putih bakal mendominasi hari bahagia pasangan yang sudah setahun terakhir menjalin cinta ini. Tyas Mirasih pun mengungkapkan alasannya dan calon suami memilih nuansa putih di pesta pernikahan.

"Warna putih itu sakral. Putih juga bagus banget untuk digunakan di pernikahan," Tyas Mirasih menjelaskan.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.