Sukses

Wajah Penuh Kabel, Ada Apa dengan Roro Fitria?

Roro Fitria kembali membuat sensasi dengan mengunggah foto dirinya tengah memejamkan mata.

Liputan6.com, Jakarta Roro Fitria kembali membuat sensasi dengan mengunggah foto dirinya tengah memejamkan mata. Seluruh wajah hingga kepala dipenuhi dengan kabel putih.

Di beberapa bagian, terlihat banyak lakban putih untuk melekatkan kabel tersebut ke kulit. Tubuh Roro Fitria pun juga terbungkus kain berwarna kulit.

Roro Fitria (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Kondisi itu diabadikan Roro Fitria dalam sebuah foto, yang kemudian diunggahnya di akun Instagram, Sabtu (17/6/2017). Rupanya, wanita yang memiliki ukuran bra cukup besar ini tengah menjalani perawatan kecantikan.

Roro Fitria menggunakan gelombang gamma electromagnetic untuk mendapatkan kecantikan yang berbeda.

"Hamdallah #Nyai #ROROFITRIA
Be honest, its so hurt...but i love it," begitu Roro Fitria menuliskan keterangan foto disukai kurang lebih 500 orang.

Warganet yang melihat foto Roro Fitria itu bukannya kagum justru merasa tak enak. Hal itu diungkapkan mereka di kolom komentar.

Roro Fitria lakukan perawatan wajah dengan diamond (Foto: Instagram)

"Nyai digituin biar apa? Linu liatnya," tulis akun @indrianecl. Hal senada juga dikatakan akun @lennyputriformosa, "Q kok linu sndri nyai lihatnya."

Roro Fitria pun dinasehati warganet agar tak melakukan perawatan kecantikan dengan berlebihan. "Dibagus2in dipermak sana sini nanti yg menikmati cacing perawatan boleh sewajarnya aja," tambah akun @indahkalin.

"Tidak mensyukuri pemberian Allah swt," lanjut akun @verolindu.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.