Sukses

6 Anggota Boyband Korea Selatan Ini Suka Cium Sesama Jenis

Para anggota boyband Korea Selatan kerap kali memberikan sebuah fan service di setiap penampilannya.

Liputan6.com, Seoul- Para anggota boyband Korea Selatan kerap kali memberikan sebuah fan service di setiap penampilannya. Biasanya, para boyband itu akan melakukan hal-hal aneh di atas panggung demi membuat para penggemarnya senang.

Salah satunya dengan menampilkan kedekatan personel boyband dengan para rekannya. Bahkan tak jarang, mereka juga saling memberikan ciuman kepada rekan-rekannya di grup yang sama.

 

Sebut saja Henry Super Junior dikenal sebagai selebritas yang kerap kali mencium setiap orang yang ia temui. Penyanyi Afgan dan Raffi Ahmad pernah menjadi sasaran ciuman personel Super Junior itu kala datang ke Indonesia.

Walaupun beberapa kalangan menganggap hal ini tabu, tetapi di Korea Selatan hal ini memang sudah tak lagi dianggap hal aneh. Lalu, siapa saja anggota boyband Korea Selatan yang sering melakukan hal tersebut, berikut ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

J-Hope dan V BTS

J-Hope dan V dikenal sebagai anggota BTS yang sering berciuman. Keduanya pertama kali terlihat berciuman saat hadir di acara Rookie King episode keempat.

Saat itu, keduanya dipaksa berciuman lantaran kalah dari permainan tantangan atau jujur di acara tersebut. V mengaku J-Hope adalah ciuman pertamanya, begitu pula sebaliknya.

J-Hope beranggapan ciuman yang dilakukannya itu hanyalah bohongan belaka tapi ternyata tidak. Sementara V yang sejak awal sudah gugup, langsung melakukan ciuman secara nyata.

3 dari 4 halaman

Xiumin dan D.O EXO

D.O dan Xiumin EXO memang dikenal cukup dekat saat tampil di panggung. Saking dekatnya, mereka berdua juga kerap saling berciuman di depan para penggemarnya.

Foto : Koreaboo

Tak hanya di konser, dalam sebuah kesempatan terlihat D.O yang mencium Xiumin secara mesra. Selain D.O beberapa personel EXO, juga terlihat mencium mesra member tertua EXO tersebut.

4 dari 4 halaman

Heechul dan Sungmin Super Junior

Heechul dikenal sebagai salah satu personel Super Junior yang kerap mengumbar ciuman di atas panggung. Biasanya, Heechul akan memberikan fan service berupa ciuman bersama dengan Sungmin saat konser Super Junior.

Selain dengan rekan satu grupnya, Heechul Super Junior juga pernah memberikan ciuman untuk vokalis FT Island, Lee Hongki dalam sebuah acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.