Sukses

Dekat dengan Mantan Presiden Korea Selatan, Song Joong Ki Tenar?

Sejak bermain dalam drama Descendants of the Sun, nama Song Joong Ki seolah meroket ke udara.

Liputan6.com, Seoul- Sejak bermain dalam drama Descendants of the Sun, nama Song Joong Ki seolah meroket ke udara. Popularitasnya itu pun, sukses menggantikan Lee Min Ho sebagai Duta Pariwisata Korea Selatan.

Namun, kesuksesan yang didapatkan Song Joong Ki justru dianggap karena dirinya dekat dengan mantan presiden Korea Selatan, Park Geun Hye. Hal ini tercuat setelah sebuah media melaporkan Park Geun Hye sempat meminta foto dan video Song Joong Ki dipasang di K-Style Hub's Hallyu Experience Center

Sontak saja kabar ini memicu spekulasi, bahwa Song Joong Ki memang memiliki kedekatan pribadi dengan Park Geun Hye. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Blossom Entertainment-agensi yang menaungi Song Joong Ki.

"Song Joong Ki adalah duta Korea Tourism Organization, jadi wajar saja kalau dia ada di sana. Kami belum mendengar apapun tentang video atau foto yang dipresentasikan dan tidak tahu ada apa setelah acara itu selesai," jelas perwakilan Blossom Entertainment, dikutip dari Soompi, Sabtu (17/6/2017).

Wajar saja pihak Song Joong Ki tak terima jika artisnya dikabarkan dekat dengan mantan presiden Korea Selatan itu. Pasalnya, Park Geun Hye memiliki reputasi yang buruk, sehingga dimakzulkan dari jabatannya sebagai presiden.

Song Joong Ki (Nate)

Sementara itu, Song Joong Ki sendiri saat ini baru saja selesai mengerjakan film terbarunya, Battleship Island. Sama seperti karakter yang ia mainkan terakhir dalam drama Descendants of the Sun, dalam film ini, Song Joong Ki juga akan berperan sebagai seorang tentara.

Film Battleship Island bercerita tentang penderitaan rakyat Korea Selatan di masa pendudukan Jepang yang dipaksa menjadi buruh pertambangan di pulau Hashima. Film ini akan ditayangkan di Korea Selatan pada Juli 2017 mendatang.

 

Simak video menarik di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.